Kamis, Mei 19, 2011

Bacaan bisa menolak hepnotis dengan izin Allah

Kamis, 19/05/2011 14:58 WIB
Dihipnotis, Kurang dari 3 Jam Harta Rp 5 Miliar Raib 
Ari Saputra - detikNews

Jakarta - Korban hipnotis sindikat asal RRC mengaku tidak sadarkan diri saat digendam pelaku. Dalam waktu kurang dari 3 jam, harta senilai Rp 5 miliar ludes digondol pelaku.

Beruntung bagi korban, dalam waktu sepekan polisi berhasil membekuk pelaku beserta barang bukti berupa emas batangan, perhiasan, berlian dan mata uang asing berupa Baht Thailang, Dollar AS, Singapura dan Hongkong serta Yuan RRC.

"Saat itu, sedang membeli sayur di pasar Petojo. Kemudian disamperin 2 orang yang menanyakan lokasi pengobatan alternatif. Dia bilang, ada keluarganya sedang sakit," kata suami korban, Joni di Mapolsek Gambir, Jl Cideng Barat Dalam, Kamis (19/5/2011).

Saat hendak menunjukan lokasi pengobatan tersebut, 2 pelaku lain nimbrung. Lantas 4 orang ini mengelabui korban dengan trik-trik khusus yang membuat korban menuruti kemauan pelaku.

"Dari pasar, masih sempat ke rumah. Lalu ke bank, ambil perhiasan di safety box. Semua jaraknya masing-masing sekitar 10 menit. Dalam waktu itu, istri saya tidak sadarkan diri. Nurut saja ambil perhiasan keluarga, uang sama emas batangan. Orang lain juga tidak curiga karena kondisinya seperti orang biasa, tidak seperti dihipnotis," kata Joni.

Korban yang bernama Inggrid Wongso (41) baru sadar usai dia berganti baju sekitar 3 jam usai dihipnotis. Inggrid lalu melapor ke Mapolsek Gambir untuk membuat Laporan Kepolisian (LP).

"Jadi kita tangkap sekitar seminggu setelah korban membuat LP. Kita kembangkan ke apartemen pelaku. Disana, ada barang bukti selain milik korban. Kami menduga, ada korban lain hasil aksi komplotan ini," ucap Kapolres Gambir, Komisaris Hengki Haryadi pada kesempatan serupa.

Penggerebekan itu, selain menangkap 4 pelaku, juga menciduk 10 orang lagi yang diduga masih terkait. 14 Kawanan tersebut diamankan dari apartemen di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Dari 14 tersangka, 12 orang mengaku tidak bisa berbahasa Indonesia da Inggris. Semuanya hanya bisa berbahasa RRC.

"Kita koordinasi dengan pihak imigrasi karena hanya 2 yang bisa berbahasa Indonesia. 

Komentarku ( Mahrus ali ) 

Bacalah surat annas dan Al Falaq ketika ada gelagat anda terhipnotis , atau bacalah setiap setelah salat wajib , insya Allah anda akan terjaga  dari hipnotis yang mempengaruhi saraf ingatan anda

 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan