Selasa, Mei 03, 2011

DI ANGGAP MELECEHKAN NU


Di tulis oleh H Mahrus ali


Warok Jogorogo XV menulis:
Demi Alloh kalo saya dari dulu smp skr tetap konsisten menentang apa yg telah dilakukan Mahrus Ali.. krn dia telah bener2 melecehkan NU, dan menodai NU. Amalan NU adalah intelectual property dimana intelectual property merupakan salah satu point penting dlm HAM.. Siapapun gak boleh mealnggarnya. Sama sprt saya tetep konsisten menentang AHMADIYAH yg telah bener2 melecehkan dan menodai ajaran Islam, dan membuat plagiat Al Qur'an yg diberi nama kitab TAZKIRAH. Krn Ajaran Islam dan Al Qur'an merupakan Intelectual Property umat Islam yg dijamin dlm klausul HAM.. NU seharusnya konsisten juga, jgn double standard ketika organisasi diobok2 orang pada marah pd kebakaran jenggot, tp ketika Islam yg dihina eee yg menghina malah dibelaaa.. INI SUNGGUH IRONIS.. padahal seharusnya kita menempatkan Islam jauh diatas Organisasi apapun.. saya yakin yg membela itu hanyalah oknum2 NU.. YG SEHARUSNYA KITA SINGKIRKAN DR NU !



Komentarku ( Mahrus ali ) :

Tiada maksud saya untuk melecehkan orang NU , amaliyah NU , organisasi Nu . Mana buku saya yang yang seperti itu . Bila saya berkata tanpa dalil lalu dengan membabi buta saya katakan  amaliyah orang NU sesat , syirik , maka  saya boleh di katakan  melecehkan . Tapi bila saya tidak ada unsur melecehkan, tapi ingin amar ma`ruf , nahi mungkar dengan dalil dari hadis dan ayat suci , lalu di katakan melecehkan , maka tiada orang yang bisa melakukan dakwah . saya hanya  melakukan ayat :
فَإِنَّمَا عَلَيْكَ الْبَلَاغُ وَعَلَيْنَا الْحِسَابُ
karena sesungguhnya tugasmu hanya menyampaikan saja, sedang Kami-lah yang menghisab amalan mereka.[1]
وَمَا عَلَى الرَّسُولِ إِلاَّ الْبَلَاغُ الْمُبِينُ
. Dan tidak lain kewajiban rasul itu melainkan menyampaikan (amanat Allah) dengan terang."[2]
Jadi saya tidak menghina kepada orang NU , tapi  siapapun yang berbuat atau membaca  dzikir syirik yang saya cantumkan dalam buku saya ,  dari kalangan Al Iirsyad , LDII , Muhammadiyah atau salafiyah tetap saya katakan  syirik . Jadi tidak di arahkan kepada  organisasi atau  perorangan . Sifatnya untuk memberikan petunjuk kepada manusia secara  umum .  Allah berfirman :
وَنَزَّلْنَا عَلَيْكَ الْكِتَابَ تِبْيَانًا لِكُلِّ شَيْءٍ وَهُدًى وَرَحْمَةً وَبُشْرَى لِلْمُسْلِمِينَ
. Dan Kami turunkan kepadamu Al Kitab (Al Qur'an) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri.[3]




[1] Arra`d 40
[2] Annur  54
[3] Annakhel  89
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan