Jumat, Mei 20, 2011

Kedustaah ahli bid`ah tentang kuburan tokoh - tokoh Islam dan gambar- gambarnya

24 Gambar Makam Para Tokoh Islam

Written by kusanag1 on Nov-16-10 9:31am2010-11-15T18:31:13
Tidak banyak para Muslim yang memiliki kesempatan untuk melihat ini, saya akan membagikannya buat Anda dalam bentuk gambar beserta dengan keterangannya.


HAZRAT DAWOOD (AS), Israel

ROZA RASUL, PROPHET MUHAMMAD P.B.U.H
One more image send by user of ROZA RASUL, PROPHET MUHAMMAD P.B.U.H




Foot Mark ( Bekas kaki ) Of HAZRAT ADAM (AS) , Srilanka


HAZRAT AMMA HAWA, Jeddah

Abeel (Another view of grave of Abeel), Son of HAZRAT ADAM (Al.)

HAZRAT YOUSHE (First Prophet after Adam), Jordan.

 
Makam-e-Ibrahim 


HAZRAT IBRAHIM-AL-KHALIL, Israel


HAZRAT LOT, Iraq 


HAZRATt SALEH (AS)
HAZRAT SHOAIB (Al.)


HAZRAT HAROON (Al.)


HAZRAT ZAKARIA (Al.)

HAZRAT YAHYA (Al.) 

HAZRAT BIBI AMENA , Outside Macca
 

HAZRAT BIBI HALEEMA, Outside Madina 


HAZRAT ABU TALEB, Uncle of Prophet Mohammed P.B.U.H, Macca


HAZRAT BIBI KHADIJA (Ummul Moamineen), Macca


HAZRAT IMAM HASAN (AS).

HAZRAT BIBI FATIMA ZAHRA



HAZRAT BILAL HABASHI, Damascus







Komentarku ( Mahrus ali )

مجموع فتاوى ابن تيمية - (ج 1 / ص 400)
 وَلَيْسَ الْكَذِبُ فِي هَذَا " الْمَشْهَدِ " وَحْدَهُ ؛ بَلْ الْمَشَاهِدُ الْمُضَافَةُ إلَى الْأَنْبِيَاءِ وَغَيْرِهِمْ كَذِبٌ مِثْلُ الْقَبْرِ الَّذِي يُقَالُ لَهُ : " قَبْرُ نُوحٍ " قَرِيبٌ مِنْ بَعْلَبَكَّ فِي سَفْحِ جَبَلِ لُبْنَانَ وَمِثْلَ الْقَبْرِ الَّذِي فِي قِبْلَةِ مَسْجِدِ جَامِعِ دِمَشْقَ الَّذِي يُقَالُ لَهُ : " قَبْرُ هُودٍ " فَإِنَّمَا هُوَ قَبْرُ مُعَاوِيَةَ بْنِ أَبِي سُفْيَانَ وَمِثْلَ الْقَبْرِ الَّذِي فِي شَرْقِيِّ دِمَشْقَ الَّذِي يُقَالُ لَهُ : " قَبْرُ أبي بْنِ كَعْبٍ " فَإِنَّ أبيا لَمْ يَقْدَمْ دِمَشْقَ بِاتِّفَاقِ الْعُلَمَاءِ . وَكَذَلِكَ مَا يُذْكَرُ فِي دِمَشْقَ مِنْ قُبُورِ " أَزْوَاجِ النَّبِيِّ " صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَإِنَّمَا تُوُفِّينَ بِالْمَدِينَةِ النَّبَوِيَّةِ . وَكَذَلِكَ مَا يُذْكَرُ فِي مِصْرَ مِنْ قَبْرِ " عَلِيِّ بْنِ الْحُسَيْنِ " أَوْ " جَعْفَرٍ الصَّادِقِ " أَوْ نَحْوِ ذَلِكَ هُوَ كَذِبٌ بِاتِّفَاقِ أَهْلِ الْعِلْمِ فَإِنَّ عَلِيَّ بْنَ الْحُسَيْنِ وَجَعْفَرًا الصَّادِقَ إنَّمَا تُوُفِّيَا بِالْمَدِينَةِ وَقَدْ قَالَ عَبْدُ الْعَزِيزِ الْكِنَانِيُّ : - الْحَدِيثُ الْمَعْرُوفُ - لَيْسَ فِي قُبُورِ الْأَنْبِيَاءِ مَا ثَبَتَ إلَّا قَبْرُ " نَبِيِّنَا " قَالَ غَيْرُهُ : وَقَبْرُ " الْخَلِيلِ " أَيْضًا . وَسَبَبُ اضْطِرَابِ أَهْلِ الْعِلْمِ بِأَمْرِ الْقُبُورِ أَنَّ ضَبْطَ ذَلِكَ لَيْسَ مِنْ الدِّينِ فَإِنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَدْ نَهَى أَنْ تُتَّخَذَ الْقُبُورُ مَسَاجِدَ فَلَمَّا لَمْ يَكُنْ مَعْرِفَةُ ذَلِكَ مِنْ الدِّينِ لَمْ يَجِبْ ضَبْطُهُ .

       Bahkan beberapa petilasan para Nabi dll  juga banyak kedustaan  seperti kuburan  - konon kuburan Nabi Nuh  dekat dengan Baklabak di atas gunung Libanon  , begitu juga kuburan berada  di kiblat Masjid Jami` Damaskus – konon kuburan Nabi Hud . Pada  hal ia kuburan Muawiyah bin Abu Sofyan . Begitu  juga kuburan di timur Damaskus – konon kuburan Ubay bin Ka`ab . Sesungguhnya Ubay tidak datang ke Damaskus dengan kesepakatan Ulama.
   Begitu juga keterangan bahwa kuburan istri – istri Nabi di Damaskus . Pada  hal mereka wafat di Medinah . Begitu  juga  di Mesir katanya ada kuburan Ali bin Husain atau Ja`far asshodiq dll .  Seluruhnya adalah kedustaan dengan kesepakatan ulama . Sesungguhnya Ali bin Husain dan Ja`far asshadiq meninggal dunia di Medinah .
وَقَدْ قَالَ عَبْدُ الْعَزِيزِ الْكِنَانِيُّ : - الْحَدِيثُ الْمَعْرُوفُ - لَيْسَ فِي قُبُورِ الْأَنْبِيَاءِ مَا ثَبَتَ إلَّا قَبْرُ " نَبِيِّنَا " قَالَ غَيْرُهُ : وَقَبْرُ " الْخَلِيلِ " أَيْضًا . وَسَبَبُ اضْطِرَابِ أَهْلِ الْعِلْمِ بِأَمْرِ الْقُبُورِ أَنَّ ضَبْطَ ذَلِكَ لَيْسَ مِنْ الدِّينِ فَإِنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَدْ نَهَى أَنْ تُتَّخَذَ الْقُبُورُ مَسَاجِدَ فَلَمَّا لَمْ يَكُنْ مَعْرِفَةُ ذَلِكَ مِنْ الدِّينِ لَمْ يَجِبْ ضَبْطُهُ
.Sungguh  Abd Aziz Al Kinani  menyatakan : Perkataan yang populer  - tiada kuburan Nabi – nabi  kecuali kuburan nabi kita .
Ada yang berkata : Begitu juga kuburan al Khalil . Faktor hilaf di antara para ulama tentang kuburan – kuburan karena mengamati hal itu tidak termasuk agama . sesungguhnya Nabi SAW  telah melarang untuk menjadikan kuburan – kuburan sebagai masjid . Ketika mengetahui hal itu tidak termasuk masalah agama  maka tidak wajib di teliti dengan tepat .





Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan