Senin, Juni 20, 2011

Ahlul Bait kritik Syi`ah

Dalam salah satu website Ahmad Mullah menulis :
Astagfirullah………Kami Kaum Ahlul Bait Indonesia berlepas diri dari paham sesat SYIAH. kARENA :
1. Kaum Syiah telah berbuat syirik buktinya kAUM Syiah Mengkultuskan Kuburan dan membangun kuburan kuburan Ahlul Bait serta menyembahnya dan tawaf di sekelilingnya. Padahal kami Keluarga Rasul Melarang Membangun Kuburan Lihat hadist kami:
Amirul Mukminin Ali bin Abi Tolib berkata:
Barangsiapa yang memperbarui (membangun,dll) kuburan maka dia telah keluar dari Islam.
Kitab Biharul Anwar jilid 79 bab 12 : tentang adab-adab kuburan
» Dari Abu Abdillah
Imam Jafar Assodiq berkata: Jangan kalian membangun apa pun di atas kuburan dan menggambari atap bangunan, Sesungguhnya Nabi membenci hal itu.
Kenyataan
hingga saat ini udah berapa banyak kuburan-kuburan Imam Husain dibangun di berbagai negara. Subhanallah Anda Telah Mencemarkan Ahlul Bayt yang mendiri kan KALIMAH TAUHID BUKAN SYIRIK.
2. Kaum Syiah Telah Menggambarkan Kami Para Keturunan Ahlul Bayt dengan gambar-gambar lukisan seperti lukisan Imam Husain Ra, Ali Ra dan nabi muhammad SAWsebagainya. Padahal Kami Kaum Ahlul Bayt tidak mengenal gambar, karena itu merupakan kesyirikan belaka seperti kaum hindu dan budha yang menggambar imamnya. Ini dasar kami .Amirul Muminin berkata: Rasulullah mengutusku ke Madinah dan bersabda: Hapuslah semua gambar dan ratakanlah semua kuburan yang ditinggikan maupun yang dibangun di atasnya dan bunuhlah semua anjing’”.
Kitab Al Kafi jilid 6 hal 528.
3. Kaum Syiah telah membunuh Husain, buktinya Kaum Syiah di laknat Allah, pada setiap tanggal 10 muharam kaum syiah menyiksa/melukai dirinya sendiri dengan pedang(benda tajam)seluruh dunia kaum syiah Demi Allah pasti melukai dirinya, mereka berdalih sebagai menghormati dan ikut berduka cita. PADAHAL MEREKA TIDAK SADAR BAHWA MEREKA TELAH DI KUTUK OLEH ALLAH ATAS PEMBANTAIAN AHLUL BAYT OLEH KELOMPOK SYIAH JAFARIAH (IMAM 12) MEREKA TIDAK SADAR PADAHAL Imam Jafar Assodiq berkata : barang siapa memukulkan tangannya ke paha ketika ditimpa musibah, maka seluruh pahalanya akan gugur (apalagi memukul badan dan wajah hingga berdarah-darah). Al Kafi jilid 3 hal 225, Al Wasail jilid 2 hal 914.
- Hadits Nabi Sallalahu Alaihi Wasallam : Bukan dari golongan kami yang memukul wajah dan merobek pakaian (ketika ditimpa musibah). Mustadrak wasail jilid 1 hal 114
INI SUDAH JELAS. IMAM KHOMAINI LAKNATULLAH TELAH MENIPU ANDA SELURUH KAUM SYIAH DUNIA……MEREKA MEHILANGKAN BERITA TENTANG KEBENARAN KEMATIAN IMAM HUSSEIN RA. BUKTINYA MEREKA MELUKAI DIRI SETIAP 10 MUHARRAM SEBAGAI KUTUKAN DARI ALLAH SWT (TAUBATLAH DAN KEMBALILAH KEPADA KAMI AHLUL BAYT). fIRMAN ALLAH SWT : Maka rasailah olehmu (siksa ini) disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dengan harimu ini. Sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yang kekal, disebabkan apa yang selalu kamu kerjakan (as-sajdah:14)
Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong. (Ali-Imran 56)
Apakah tidak kamu perhatikan orang-orang yang telah dilarang mengadakan pembicaraan rahasia, kemudian mereka kembali (mengerjakan) larangan itu dan mereka mengadakan pembicaraan rahasia untuk berbuat dosa, permusuhan dan durhaka kepada Rasul. Dan apabila mereka datang kepadamu, mereka mengucapkan salam kepadamu dengan memberi salam yang bukan sebagai yang ditentukan Allah untukmu. Dan mereka mengatakan kepada diri mereka sendiri:
Mengapa Allah tidak menyiksa kita disebabkan apa yang kita katakan itu? Cukuplah bagi mereka Jahannam yang akan mereka masuki. Dan neraka itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.(al-mujaadilah ayat
4. Kaum Syiah Selalu berprasangka buruk kepada seluruh kaum sunni, padahal kaum sunnilah yang tegak di atas Ahlul Bayt, kitab Al-kafi kami dari Ahlul Bayt telah banyak mengalami perusakan karena dirusak oleh imam maksum syiah yang keji dan laknatullah. Banyak sekali hadist rasul yang di selewengkan oleh ahlul syiah, sebagai contoh imam maksum syiah menyatakan Imamlah yang mengatur langit dan bumi(alkafi) padahal kami tidak pernah menyatan demikian YANG MAHA PENGATUR ADALAH ALLAH……KAUM SYIAHLAH YANG MENGOTORI KAMI KAUM AHLUL BAYT. YA ALLAH KEMBALIKAN KAUM SYIAH MENGIKUTI SUNNAH RASULMU YANG MULIAAPABILA MEREKA MASIH MENDUTAKAN KAMI KELUARGA RASUL MAKA KEKALKANLAH KAUM SYIAH DI JAHANNAM AIMIN.
Komentar penulis buku :
Baru kali ini info bagus yang saya  terima dari anda  dan termasuk anda tepat dalam memberikan bidikan kepada pengikut Syi`ah . Inilah fatwa Al azhar
فَتَاوَى الْأَزْهَر - (ج 6 / ص 69)

الْمُفْتِي
حَسَنَيْن مُحَمَّد مَخْلُوْف .
ذِى الْحِجَّة 1368 هِجْرِيَّة - 25 أَغُسْطُس 1949 م

الْمَبَادِئ
1-
الْشِّيْعَةُ مِنْ أَكْبَرِ ِالْفِرَقِ الْإِسْلَامِيَّةِ، وَهُمْ مَنْ تَشَيَّعُوا إِلَى الْإِمَامِ عَلِىٍّ كَرَّمَِ الْلَّهُ وَجْهَه ُ- وَتَنْحَصِرُ أُصُوْلهَُاَ فِى ثَلَاثٍ وَهُمْ
(1) غُلَاةُ الْشِّيْعَةِ وَهُم الْمُتَطَرِّفُونَ فِى الْتَّشِيُّعِ حَتَّى خَرَجُوْا عَنِ الْإِسْلَامِ بِمَزاعِمَ مُفَكِّرَةٍ وَمُعْتَقَدَاتٍ بَاطِلَةٍ .
(
ب) الْشِّيْعَةُ الْزَّيْدِيَّةُ ومَقَرُّهُمْ الْيَمَنُ وَأَكْثَرُهُم يَرْجِعُ فِى الْأُصُولِ إِلَى عَقَائِدِ الْمُعْتَزِلَةِ وَفِى الْفُرُوْعِ إِلَى مَذْهَب الْحَنَفِيَّةِ .
(
ج) الْشِّيْعَةُ الْإِمَامِيَّةُ وَهُم الْزَّاعِمُوْنَ بِأَنَّ الْرَّسُوْل َ - صَلَّى الْلَّه عَلَيْه وَسَلَّم - نَصَّ عَلَى إِمَامَةِ عَلِىٍّ، وَيَطْعَنُوْنَ عَلَى سَائِرِ الْصَّحَابَةِ .
2-
طَائِفَةُ الْبَكْتاشِيّةِ بِمِصْرَ مِن الْمُبْتَدِعَة
Komentarku ( Mahrus ali )

Kalimat : بِمَزاعِمَ مُفَكِّرَةٍ  insya Allah yang benar adalah : بِمَزاعِمَ مُكَفِّرَةٍ

Terjemahanya sbb :
Fatawa Al-Azhar - (c / 6 hal. 69)

Mufti Hassanein Mohamed Makhlouf.
Dzul Hijjah 1368 H - 25 Agustus 1949 M

Prinsip
1 - Syiah salah satu sekte Islam terbesar. Mereka yang mendukung Ali Karromallhu wajhah  dan pada pokoknya mereka  terbatas pada  tiga golongan , yaitu :
(1) Syi`ah ekstrimis dan mereka keluar dari  Islam dengan tuduhan pengkafiran dan keyakinan yang palsu.
(B) Syiah Zaidiyah , mereka  berbasis di Yaman. Dalam hal Usul , mereka  kembali kepada  doktrin-doktrin Mu'tazilah dan dalam hal  furu` ikut madzhab Hanafi .
(C) Syiah Imamiyah, mereka yang mengaku bahwa Nabi - saw – telah menetapkan Ali yang  memimpin, dan mereka mencaci maki  para sahabat lainnya.
2 – Sekte  Baktashih di Mesir termasuk ahli bid`ah . ( Dan ia Syi`ah )
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan