Jumat, Juni 24, 2011

Awas Ya`juj dan Ma`juj telah keluar

JAKARTA | SURYA Online - Direktorat Jenderal Imigrasi Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia akan memulangkan 61 warga negara asing (WNA) asal China, pada hari ini, Sabtu (11/6/2011). Rencananya, 61 WNA tersebut akan diterbangkan menuju negara asalnya pukul 14.00 WIB di Terminal III, Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Para WNA ini merupakan bagian dari 177 WNA asal China dan Taiwan yang ditangkap oleh polisi di sejumlah titik di Jakarta dan sekitarnya karena diduga melakukan penipuan melalui internet.
“Hari ini yang dipulangkan 61 WNA asal China. Rencananya nanti jam 14.00 WIB mereka akan dipulangkan di Terminal III Bandara Soekarno Hatta,” ujar Kabid Humas Ditjen Imigrasi Kemhuk dan HAM, Bambang Catur kepada Kompas.com, hari ini.
Bambang menuturkan, untuk 116 WNA sisanya, akan dipulangkan pekan depan. Menurut dia, karena banyaknya WNA yang tertangkap, pihaknya berupaya untuk melakukan pemulangan tersebut secara bertahap. “Tidak bisa sekaligus, mereka akan dipulangkan secara bertahap. Kita lihat perkembangan. Mungkin, Senin atau Selasa minggu depan akan ada lagi pemulangan selanjutnya,” tambahnya.
Seperti yang diketahui, sebagai 177 warga negara China dan Taiwan ini ditangkap oleh Kepolisian Negara RI pada Kamis (9/6/2011) malam karena diduga terlibat melakukan melakukan penipuan via internet. Penangkapan tersebut merupakan bagian dari operasi Internasional serentak di enam negara. Setelah ditangkap, 177 WNA itu dititipkan kepada Direktorat Jenderal Imigrasi Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia. Mereka terdiri dari 116 pria dan 61 wanita. Warga Taiwan terdiri dari laki-laki 90 orang dan wanita 11 orang. Sementara itu, untuk warga China, laki-laki berjumlah 26 orang dan wanita berjumlah 50 orang.
Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar, mengatakan, para tersangka ditangkap di 15 titik tempat operasi mereka di sekitar Jakarta dan Tangerang. Mereka menyewa rumah yang dilengkapi jaringan internet pita lebar di berbagai kompleks perumahan mewah, seperti Pondok Indah dan Permata Hijau di Jakarta Selatan, Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara, serta Lippo Karawaci di Tangerang.[1]
Komentarku ( Mahrus ali )
Pemahaman saya   , dan bukan diskriminasi terhadap suku , saya ingin bicara yang bisa di terima banyak kalangan kaum yang berpikir maupun awam  bahwa kerusakan atau pelanggaran kemungkaran , ma`siat selalu di dominasi oleh suku China. Begitu banyak , jumlah mereka di dunia ini , namun yang mau mengikuti aturan sariat hanya sedikit . Mereka itu , maaf menurut pemahaman saya adalah Ya`juj ma`juj . Allah berfirman :
حَتَّى إِذَا بَلَغَ بَيْنَ السَّدَّيْنِ وَجَدَ مِنْ دُونِهِمَا قَوْمًا لَا يَكَادُونَ يَفْقَهُونَ قَوْلًا(93)قَالُوا يَاذَا الْقَرْنَيْنِ إِنَّ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ مُفْسِدُونَ فِي الْأَرْضِ فَهَلْ نَجْعَلُ لَكَ خَرْجًا عَلَى أَنْ تَجْعَلَ بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ سَدًّا(94)قَالَ مَا مَكَّنِّي فِيهِ رَبِّي خَيْرٌ فَأَعِينُونِي بِقُوَّةٍ أَجْعَلْ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ رَدْمًا(95)ءَاتُونِي زُبَرَ الْحَدِيدِ حَتَّى إِذَا سَاوَى بَيْنَ الصَّدَفَيْنِ قَالَ انْفُخُوا حَتَّى إِذَا جَعَلَهُ نَارًا قَالَ ءَاتُونِي أُفْرِغْ عَلَيْهِ قِطْرًا(96)فَمَا اسْطَاعُوا أَنْ يَظْهَرُوهُ وَمَا اسْتَطَاعُوا لَهُ نَقْبًا(97)قَالَ هَذَا رَحْمَةٌ مِنْ رَبِّي فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ رَبِّي جَعَلَهُ دَكَّاءَ وَكَانَ وَعْدُ رَبِّي حَقًّا
Hingga apabila dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan kedua bukit itu suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan. Mereka berkata: "Hai Dzulqarnain, sesungguhnya Ya'juj dan Ma'juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?"Dzulqarnain berkata: "Apa yang telah dikuasakan oleh Tuhanku kepadaku terhadapnya adalah lebih baik, maka tolonglah aku dengan kekuatan (manusia dan alat-alat), agar aku membuatkan dinding antara kamu dan mereka,berilah aku potongan-potongan besi" Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung itu, berkatalah Dzulqarnain: Tiuplah (api itu)". Hingga apabila besi itu sudah menjadi (merah seperti) api, diapun berkata: "Berilah aku tembaga (yang mendidih) agar kutuangkan ke atas besi panas itu".Maka mereka tidak bisa mendakinya dan mereka tidak bisa (pula) melobanginya.Dzulqarnain berkata: "Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Tuhanku itu adalah benar".[2]
 Manakah panggar tembok yang kokoh , terpanjang , dan manusia tidak mampu merobohkannya selain di China. Bahasa manakah yang paling sulit di pelajari ? Bahasa arab atau  China ? Bahasa Inggris , Urdu , Persia . setahu saya bahasa China yang paling sulit .

Tembok Raksasa Cina atau Tembok Besar Cina (hanzi tradisional: 長城; hanzi sederhana: 长城; pinyin: Chángchéng), juga dikenal di Cina dengan nama Tembok Sepanjang 10.000 Li¹ (萬里長城; 万里长城; Wànlĭ Chángchéng) merupakan bangunan terpanjang yang pernah dibuat manusia, terletak di Republik Rakyat Cina.[1][2]
Panjang tembok 6.400 kilometer (dari kawasan Sanhai di timur hingga Lop Nur di sebelah barat) dan tingginya 8 meter.[2]
Lebar bagian atasnya 5 m, sedangkan lebar bagian bawahnya 8 m. Setiap 180-270 m dibuat semacam menara pengintai. Tinggi menara pengintai tersebut 11-12 m.
                Yang di gunung itupun tampak bagaikan ular  
                 Tembok raksasa ratusan tahun dan masih tampak kokoh


Artikel Terkait

1 komentar:

  1. sebenarnya Yajuj dan majuj ngga beda dengan Dajjal, dimuka manis dihati merusak sedangkan Yajuuj dan majuj adalah memaksakan kehendak dalam berbuat zolim dan di iming imingi dengan suap, sperti Yajuj zaman kini tak terhitung jumlahnya.

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan