Jumat, Juni 10, 2011

Yahudi suka merampas tanah negara lain.

Jumat, 10/06/2011 06:05 WIB
Suriah akan dilaporkan ke DK PBB 
BBCIndonesia.com - detikNews

Israel membom tempat yang diduga pembangkit nuklir September 2007

Badan pengawas nuklir PBB memutuskan akan melaporkan Suriah ke Dewan Keamanan PBB karena diduga memiliki program nuklir rahasia, kata sejumlah diplomat.

Pemungutan suara Badan Energi Atom Internasional (IAEA) memutuskan untuk menindak negara tersebut karena diduga telah membangun pembangkit nuklir yang tidak diumumkan.

Pada pertemuan dewan gubernur IAEA yang beranggotakan 35 negara, tujuh belas mendukung, enam lainnya menolak, termasuk Rusia dan Cina, 11 negara lainnya abstain.

Terakhir kali IAEA melakukan hal sejenis adalah terhadap Iran pada bulan Februari 2006.

Washington menuduh Suriah membangun pembangkit rahasia di padang pasir Dair Alzour dengan bantuan Korea Utara. Bangunan tersebut dihancurkan Israel pada tahun 2007.

IAEA mulai menyelidiki tuduhan tersebut bulan Juni 2008, tetapi Suriah menolak bekerja sama. Pemeriksa PBB hanya satu kali diperbolehkan mengunjungi Dair Alzour atau tempat-tempat lain.

Pimpinan IAEA Yikuya Amano baru-baru ini menyatakan keyakinan bahwa tempat tersebut "kemungkinan besar" berisi pembangkit nuklir rahasia.
Komentarku ( Mahrus ali )
Itulah politik busuk AS yang ingin menguasai perekonomian Suriah sebagaimana mereka menguasai perekonomian Irak .
لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِلَّذِينَ ءَامَنُوا الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُوا وَلَتَجِدَنَّ أَقْرَبَهُمْ مَوَدَّةً لِلَّذِينَ ءَامَنُوا الَّذِينَ قَالُوا إِنَّا نَصَارَى ذَلِكَ بِأَنَّ مِنْهُمْ قِسِّيسِينَ وَرُهْبَانًا وَأَنَّهُمْ لاَ يَسْتَكْبِرُونَ
Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persabahatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri.
Dan  sudah biasa kaum Yahudi mengambil tanah milik orang lain . Dan mereka sama sekali tidak punya kerajaan , mereka selalu merampas hak milik orang sebagaimana ayat :

أَمْ لَهُمْ نَصِيبٌ مِنَ الْمُلْكِ فَإِذًا  لاَ يُؤْتُونَ النَّاسَ نَقِيرًا
Ataukah ada bagi mereka ( Yahudi )  bahagian dari kerajaan (kekuasaan)? Kendatipun ada, mereka tidak akan memberikan sedikitpun (kebajikan) kepada manusia,

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan