Jumat, September 16, 2011

Analis Menengarai Keterlibatan Mossad Dalam Konflik Ambon



Koordinator Kajian Zionisme Internasional, sekaligus Analis Messianisme Yahudi, Tri Putranto, menengarai ada keterlibatan agen Intelijen Israel, Mossad, dalam konflik Ambon yang meletus hari minggu kemarin, (11/9). Menurut pria yang aktif mengkaji gerakan Yahudi ini, jaringan Mossad sudah ada diseluruh dunia.
Mossad itu dimana-mana ada. Tidak hanya di Indonesia. Khusus di Indonesia mereka kerap menyusup di berbagai daerah yang rentan akan konflik agama dan kultural. Apalagi Indonesia adalah negara dengan mayoritas Islam. katanya kepada Eramuslim.com, selasa pagi (13/9).
Menurut Tri Putranto, kita tidak bisa menutup mata atas kehadiran Zionisme di Indonesia. Umat muslim harus sadar akan fenomnae ini, sebab zionisme tidak akan pernah berhenti menjalankan misinya sampai visinya dapat terlaksana.
Tujuan mereka sudah jelas, yakni New World Order (tatanan dunia baru), tandas pria yang sudah mengeluarkan buku "Israel Menjarah Organ Tubuh Muslim Palestina" ini.
Perayaan HUT Israel yang berencana akan digelar di Jakarta pada beberapa bulan lalu, menjadi satu kasus yang disorot oleh Tri Putranto. Oleh karena itu umat muslim harus waspada, jangan sampai kita terpecah belah. Pungkas analis gerakan Yahudi ini kepada Eramuslim.com
Sebelumnya, Pakar Intelijen AC. Manullang membenarkan adanya intervensi asing, khusunya Zionis Amerika dalam kerusuhan Ambon yang bertepatan dengan peringatan peristiwa ambruknya Gedung WTC.
Peringatan AS akan adanya serangan teroris, kata Manullang, juga ditujukan kepada negara-negara lain, "dan Ambon dijadikan target skenario itu dengan memunculkan kerusuhan yang bernuansa SARA, imbuhnya.
Menurut AC Manullang, kerusuhan Ambon ini akan membuktikan pernyataan AS bahwa wilayah tersebut menjadi sarang teroris. Skenario yang akan dilakukan, Ambon rusuh, dan kelompok-kelompok Islam membantu, dan muncullah stigma teroris di Ambon, tambah Manullang. (pz)
Komentarku ( Mahrus ali )
Bila hal itu benar , kita sudah tahu dengan adanya permusuhan mereka kepada umat Islam ,. Banyak ayat al quran yang menerangkan hal itu  sbb :
إِنْ يَثْقَفُوكُمْ يَكُونُوا لَكُمْ أَعْدَاءً وَيَبْسُطُوا إِلَيْكُمْ أَيْدِيَهُمْ وَأَلْسِنَتَهُمْ بِالسُّوءِ وَوَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ(2)
Jika mereka menangkap kamu, niscaya mereka bertindak sebagai musuh bagimu dan melepaskan tangan dan lidah mereka kepadamu dengan menyakiti (mu); dan mereka ingin supaya kamu (kembali) kafir.[1]
Di ayat lain , Allah menyatakan :
وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.[2]
 Dan saran saya pegangila ayat ini :
إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الَّذِينَ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِهِ صَفًّا كَأَنَّهُمْ بُنْيَانٌ مَرْصُوصٌ
Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.[3]




[1] Al mumtahinah 2
[2] Ali imran 120
[3] Asshof 4

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan