Jumat, September 16, 2011

Bersiaplah, Umat Muslim Akan Dihabisi Pelan-pelan oleh Brigade Yesus

Pengamat Gerakan Salibis sekaligus Tokoh Anti Pemurtadan, Ustadz Alfian Tanjung, mencium bau keterlibatan Brigade Yesus dalam aksi berdarah di Ambon, hari minggu, 11/9 kemarin. Oleh sebab itu, ia meminta masyarakat muslim untuk mewaspadai sepak terjang mereka yang berusaha melakukan makar terhadap muslim Indonesia.
Ini kerja operator dalam negeri dengan Zionisme Kristen. Operasi ini berupa pemecahan Wilayah. Untuk memainkan itu mereka memiliki brigade Yesus. Ujarnya saat dihubungi Eramuslim.com, senin siang, (12/9).
Ustadz Alfian menilai bahwa selama ini kita sudah dininak-bobokan dengan pemberitaan media yang selalu menyudutkan laskar Jihad yang dimiliki umat muslim. Namun media tidak pernah mengangkat keberadaan Brigade Yesus sebagai Laskar militer Kristen.
Kita selalu dialihkan media dengan pelatihan-pelatihan Jihad. Padahal mereka (kaum salibis, red.) juga melakukannya. tandasnya
Brigade Yesus sendiri adalah semacam Laskar yang dimiliki gerakan Salibis Indonesia untuk memuluskan rencana-rencana Kristen. Mereka dilengkapi dengan pakaian bersenjata untuk menghabisi umat muslim dengan strategi "bubur panas."
"Seperti bubur panas yang harus dimakan pelan-pelan. Begitu juga umat muslim yang akan dihabisi pelan-pelan oleh mereka," ujarnya.
Namun Alfian menyayangkan karena umat tidak peka terhadap kehadiran mereka.
Padahal persiapan kelompok salib sudah meluas. Mereka sudah memiliki banyak jaringan di seluruh Indonesia. ungkap Ustadz yang juga aktif mengamati dunia intelejen ini diliputi kekecewaan.
Sebagai contoh, ia menunjuk kasus bentrok antara konflik antara kelompok HKBP dengan umat Islam di Ciketing Kecamatan Mustika Jaya Bekasi. Konflik ini berkaitan dengan kegiatan prosedur pendirian rumah ibadah illegal yang mengganggu ketenteraman masyarakat. Tidak hanya itu, Ustadz Alfian juga menunjuk kasus Cikeusik sebagai keterlibatan salibis dalam hal ini.
Kasus Ciketing adalah permainan Brigade Yesus. Juga di Cikeusik saat ramai-ramai Ahmadiyah.
Ketika dikonfrontir bahwa bukankah Ahmadiyah tidak ada hubungannya dengan Kristen, Alfian masih menilai satu keterkaitan yang sama.
Ahmadiyah itu kan buatan Inggris. Dan Inggris dekat dengan Zionis. Pungkasnya. (pz)
Komentarku ( Mahrus ali )
Dan saran yang baik untuk mengatasi hal itu adalah ayat :
وَجَاهِدُوا فِي اللَّهِ حَقَّ جِهَادِهِ هُوَ اجْتَبَاكُمْ وَمَا جَعَلَ عَلَيْكُمْ فِي الدِّينِ مِنْ حَرَجٍ مِلَّةَ أَبِيكُمْ إِبْرَاهِيمَ هُوَ سَمَّاكُمُ الْمُسْلِمِينَ مِنْ قَبْلُ وَفِي هَذَا لِيَكُونَ الرَّسُولُ شَهِيدًا عَلَيْكُمْ وَتَكُونُوا شُهَدَاءَ عَلَى النَّاسِ فَأَقِيمُوا الصَّلَاةَ وَءَاتُوا الزَّكَاةَ وَاعْتَصِمُوا بِاللَّهِ هُوَ مَوْلَاكُمْ فَنِعْمَ الْمَوْلَى وَنِعْمَ النَّصِيرُ
Dan berjihadlah kamu pada jalan Allah dengan jihad yang sebenar-benarnya. Dia telah memilih kamu dan Dia sekali-kali tidak menjadikan untuk kamu dalam agama suatu kesempitan. (Ikutilah) agama orang tuamu Ibrahim. Dia (Allah) telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu, dan (begitu pula) dalam (Al Qur'an) ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan supaya kamu semua menjadi saksi atas segenap manusia, maka dirikanlah sembahyang, tunaikanlah zakat dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong.[1]




Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Tak perlu cemas, takut dan merasa hawatir kamu teratas, jika kita sebagai mukmin, "Walaa tahinuu walaa tahzanuu wa antumul `alauna in kuntum mu`miniina,"(S.3;138 ) gunakan proses pelaksanaan Diin Islam dengan kesungguhan berpegang teguh hanyalah kepada Tali Allah, jadikan shalat (aplikasi diluar sahalat makhdhoh tidak melakukan kejahatan) dan jadikan zakat (usaha dan makan tidak kemasukan yang haram) dalam hidup sehari-hari, dengan demikian pertolongan Allah selalu datang.
    baru Brigade Salib, brigade setan lagi datang pasti hancur, tidak ada kamusnya setan membunuh Allah, boleh anda kaum salib berbuat makar, Allah lebih hebat makarnya, ingat wajib exis seorang yang beriman memegang teguh Allah, asalkan tidak karena harta, jabatan, popularitas, iman seseorang muslim menjadi lumpuh, tetapi jika Umat Islam melupakannya dengan mudah setan salib menghancurkannya, contohnya Mesir, Iraq, palestina dan negara Arab lainnya, mereka sudah banyak melupakan Allah karena cinta dunia, maka sebagai Da`i tidaklah merendahkan Allah bersama orang beriman, berikan semangat untuk cinta Allah, apakah benar umat Islam yang beriman akan habis kemana Allahnya.........................

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan