Senin, September 26, 2011

Kisah menarik tentang kerabat Obama


” جد أوباما اليهودي! “
(جد باروخ أوباما، ستانلي “دونهام“) 
بقلم هنري ماكو
       إذا قمت بالبحث في جوجل عن أول رئيس يهودي للولايات المتحدة الأمريكية ستجد العديد من المنشورات اليهودية حول كيفية رعاية اليهود لباراك أوباما وإشارتهم له على أنه ” واحد منا ” وقد يكون هذا صحيحاً حرفيا. وأظن أن والد والداته  ستانلي “دونهام” يهودي  , فوالدته تبدو و تتصرف مثل اليهود الشيوعيين .
"Kakek Obama  Yahudi! "
(Kakek Barukh Obama, Stanley, "Dunham")
Oleh Henry Macon
       Jika Anda mencari di Google untuk presiden Yahudi pertama Amerika Serikat Anda akan menemukan banyak publikasi Yahudi  tentang cara merawat  Yahudi untuk Barack Obama, memberi isarat padanya  sebagai "salah satu dari kita," Ini mungkin  benar secara leterlek. Saya berpikir bahwa ayah dari Stanley dan orang tuanya, "Dunham" Yahudi, ibu-Nya tampaknya berperilaku seperti orang Yahudi dan komunis.

كما أننا شهدنا، في أسلوب عبادة الشيطان والاسينيين فرانكيست” (Illuminati) المتنورين في التزاوج و خلط جميع الأديان والإيديولوجيات والقوميات.
Sebagaimana telah kita lihat, dalam gaya penyembahan Setan dan Alasinyin Frankis "(Illuminati) dan Illuminati [1]dalam campuran kawin dari semua agama dan ideologi dan kebangsaan.

وقد كانت  جدة رينهارد هایدریش يهودية. و كذلك كان جد هتلر . وكانت أم تشرشل نصف يهودية. وكانت سونيا سوتومايير تعرف بأنها “لاتينية” ولكن أمها كانت يهودية.
Nenek Yahudi Reinhard Ha ی ی dr h. Seperti halnya kakek Hitler. Ibu Churchill setengah-Yahudi  . Sutomeijer Sonia dikenal sebagai "bahasa Latin" tapi ibunya adalah seorang Yahudi.
 لم يتقتصر وجود اليهود كممثلين في هوليوود فقط أؤلئك الذين يغيرون اسماؤهم وشخصياتهم , فالهدف هو السلطة . و السيطرة على جميع الأطراف، و خلق الإنقسامات والفوضى والحروب.
Keberadaan  orang-orang Yahudi di Hollywood  tidak hanya sebagai duta . Mereka juga mengubah nama dan kepribadian mereka . Tujuannya adalah kekuasaan, kontrol kepada  semua pihak, dan menciptakan perpecahan, kekacauan dan perang.
وهي في نهاية المطاف تهدف إلى تدمير الحضارة الغربية وتحقيق النظام الشيوعي  العالمي الجديد والبعض يقول النظام العالمي اليهودي الجديد ,  ولكن من المفارقات، أنها مؤامرة تهدف إلى إبادة اليهود الذين لا يوافقون على جدول أعمالها.
Akhirnya bertujuan untuk menghancurkan peradaban Barat dan pencapaian rezim komunis dunia baru dan beberapa orang mengatakan Orde Baru Dunia Yahudi, namun ironisnya, itu adalah konspirasi untuk memusnahkan orang Yahudi yang tidak setuju pada agendanya.

القول على أوباما بأنه أول رئيس  أمريكي يهودي فيه بعض المغالطة فالعديد من رؤساء أمريكا كان يجري في عروقهم الدم اليهودي أيضا مثل  تيودور روزفلت وفرانكلين د. روزفيلت وترومان، أيزنهاور، جونسون  على سبيل المثال لا الحصر. لذلك ليس من المثير للدهشة أن نقرأ في ويكيبيديا أن، “ستانلي دونهام” بائع الأثاث المتواضع من كنساس يرتبط بالرؤساء الستة في الولايات المتحدة.
Untuk mengatakan tentang Obama sebagai presiden AS pertama Yahudi ada  beberapa kesalahan . Banyak presiden Amerika , dalam pembuluh darah mereka adalah  darahYahudi , seperti Theodore Roosevelt dan Franklin D. Roosevelt. Roosevelt, Truman, Eisenhower, Johnson untuk beberapa nama. Sehingga tidak mengherankan untuk membaca di Wikipedia bahwa, "Stanley Dunham" penjual furnitur sederhana dari Kansas terkait erat dengan enam presiden di Amerika Serikat.

فأبناء عمومة أو أخوال  ستانلي آرمور دونهام ” البعيدين يشتملوا على ستة رؤساء الولايات المتحدة: جيمس ماديسون، هاري ترومان، ليندون جونسون، جيمي كارتر، جورج إتش دبليو بوش وجورج دبليو بوش. فهؤلاء جميعا يجمعهم أصل مشترك  مارين دوفال،….ستانلي دونهام يرتبط أيضا بنائب الرئيس ديك تشيني… الخ
Anak-anak dari sepupu atau saudara-saudara Stanley Armour Dunham yang jauh juga mengandung  kekerabatan  dengan  enam presiden AS: James Madison, Harry Truman, Lyndon Johnson, Jimmy Carter, George HW Bush dan George W. Bush. Mereka semua dari  asal yang sama dari Marin Duval, .... Stanley Dunham juga berhubungan dengan Wakil Presiden Dick Cheney ... dll

وعلى النقيض من زوجها مادلين باين دونهام الغير يهودية لا تجمعها أي صلة بأي رئيس أمريكي , تعرف ويكيبيديا ستانلي على أنه ذو أصول ايرلندية 
Berbeda dengan suaminya, Madeleine Payne Dunham non-Yahudi tidak ada  koneksi ke setiap presiden AS, Wikipedia mendefinisikan Stanley dari asal  Irlandia.




أدلة أخرى. أم ستانلي روث (اسم يهودي شائع ) اومر لوسيل انتحرت عندما كان ستانلي يبلغ من العمر ثماني سنوات. فقد تخلى والده عنه وعن أخيه لأجدادهم  ,( فما هو السبب الذي  يجعل أم لطفلين تقدم على الانتحار ؟ )
Bukti lainnya. Ibu Stanley Ruth (nama Yahudi yang umum) Omer Lucille bunuh diri ketika Stanley pada usia delapan tahun. Ayahnya telah meninggalkan dirinya dan saudaranya lalu di asuh kakek-nenek mereka, (apa alasan mengapa ibu dua anak  untuk bunuh diri?)

كان ستانلي  بائع أثاث، وصف بأنه أجتماعي ودود متهور معترض ذو صوت عال ..
Stanley adalah seorang salesman furnitur, digambarkan sebagai orang  sosial dan ramah , sembrono penentang keras dan bersuara tinggi ..

ستانلي دونهام وزوجته مادلين (غير اليهودية) ربو أوباما من سن العاشرة في هونولولو في السبعينات. على الرغم من أن مادلين  لم  تنل  شهادة جامعية لكنها أصبحت نائب رئيس البنك. مادلين  وستانلي وصفو بأنهم ميثودية ولكن أوباما رُبي كالموحدين وهي تشبه  الماسونية و اليهودية , ولا تطلب أعضاء يؤمنون بالله , وهو حصان آخر مموه للنظام العالمي الجديد .
Stanley Dunham dan istrinya Madeleine (non-Yahudi) mendidik  Obama  dari usia sepuluh tahun di Honolulu pada tahun tujuh puluhan. Terlepas dari kenyataan bahwa Madeleine belum mencapai gelar sarjana tapi menjadi Wakil Presiden Bank. Madelyn dan Stanley sebagai Metodis, tetapi Obama dididik sebagai orang – orang yang bertauhid . Mereka mirip dengan Freemasonry dan Yudaisme, tidak memerlukan anggota percaya pada Tuhan,  dia adalah kuda menyamar untuk aturan dunia baru.

أم أوباما آنا ستانلي أصبحت شيوعية وحاربت
يحارب “إنشاء” عدم إدراك “الحزب الشيوعي هي” إنشاء الأم في أوباما، “أن ستانلي”، وأصبح الشيوعية. وقالت أنها سمحت تتدهور الشيوعي فرانك ديفيز لالتقاط صور اﻹباحية لها، وهي على شبكة الإنترنت. (جوجل صور) ديفيس تباهى النساء الفراش الأبيض ويعتقد البعض ديفيس هو الأب الحقيقي أوباما. بالتأكيد لم أكن النفايات السيد باراك أوباما أي وقت التخلي عن أم وابنها.
Ibu Obama  Anna Stanley menjadi seorang komunis dan berjuang
untuk memerangi  "pembentukan" kurangnya kesadaran "Partai Komunis adalah" pembentuk ibu Obama,  "Ana Stanley", dan menjadi komunis. Dia mengatakan bahwa dia diizinkan untuk memperburuk Komunis Frank Davis untuk mengambil gambar  pornografi, dan di Internet. (Google Images) Davis membanggakan tempat tidur perempuan kulit putih dan beberapa orang percaya Davis adalah ayah kandung Obama. Saya tidak  jelas kapan  Mr Barack Obama meninggalkan ibu dan anaknya


“ستانلي أن” امرأة يهودية جزء “مثالية” الذي حصل على دكتوراه لها، وعملت للأب تيموثي جيتنير في إندونيسيا في النخبة “مؤسسة فورد”. ويشتبه البعض فعلت مضاعفاً لوكالة الاستخبارات المركزية.
"Stanley, bagian dari wanita Yahudi "yang ideal", yang menerima gelar PhD dan bekerja untuk ayah Timotius Jitnir di Indonesia pada pengurus elit, "Ford Foundation." Beberapa orang menduga dia bekerja untuk Central Intelligence Agency.

اختيار روثشيلد
وقد كان ما أثار اهتمامي بخلفية أوباما وأسلافه هو الديفيدي الجديد لـ Texe Marrs  عن أوباما تحت مسمى اختيار روتشيلد ويوضح فيه بشكل مقنع دور أوباما في تحويل أمريكا للنظام العالمي اليهودي  الجديد  ,
Pilihan Rothschild
Itulah yang memicu minat saya atas latar belakang Obama dan pendahulunya adalah DVD dari Marrs Texe yang baru tentang Obama di bawah nama pilihan Rothschild dan ia  menjelaskan yakin peran Obama untuk mengubah Amerika dalam tatanan dunia baru Yahudi,
 وأي شخص يريد أن يفهم معاداة السامية لايحتاج لأكثر من هذا الفيديو والذي أوصى به لليهود وغير اليهود على حد سواء ,  أنه عار على أمركا أنه لم تنتج المزيد من الشجعان المدافعين أمثال Texe Marrs .
dan setiap orang yang ingin memahami anti-Semitisme tidak perlu lebih dari video ini dan inilah yang  direkomendasikan oleh orang-orang Yahudi dan non-Yahudi sama saja , itu adalah aib bagi Amirika ia tidak menghasilkan pembela yang berani dan mau mempertahankan  seperti  Texe Marrs /

وبالرغم من أن اليهود لا يشكلون سوى 2.5 % من سكان أمريكا يوضح لنا كيف أن اليهود و ” إسرائيل تسيطر على الحكومة و الأعمال التجارية , ناهيك عن الترفية بما يضر الشعب الأمريكي , ما يصور لك أزمة الأئتمان الأخيرة وكيف أنها عبارة عن سرقة صريحة من  اليهود المصرفيين لدافعي الضرائب الأمريكية.
Meskipun orang-orang Yahudi tidak banyak  hanya 2,5% dari populasi penduduk Amerika menunjukkan kepada kita bagaimana orang Yahudi dan "Israel menguasai pemerintah dan bisnis, belum lagi hiburan yang merugikan rakyat Amerika, apa yang menarik Anda krisis kepercayaan baru-baru ini dan bagaimana hal itu adalah ibarat pencurian langsung dari bankir Yahudi milik para pembayar pajak Amerika.

 على الرغم من أني كنت اعتبر نفسي على دراية جيدة بشأن هذا الموضوع، لكن الفيديو يتضمن على كثير من المعلومات الجديدة علي .
 Meskipun saya menganggap diri saya berpengalaman pada subjek ini , namun video berisi banyak informasi baru pada.
وتشمل القائمة حاكم نيويورك ديفيد باترسون، جيسي جاكسون، الساطور الدريدج، لويس فاراكخان، وال شاربتون.، أندرو يونغ، جوليان بوند، كويسي مفومي والترفيه مثل  نات كينغ كول.

Daftar ini termasuk Gubernur New York David Paterson, Jesse Jackson, Eldridge Cleaver, Luis Varakkhan, dan Sharpton, Andrew Young., Julian Bond, dan Kwesi lymphomatosum hiburan seperti Nat King Cole.

وهذا مجرد إشارة كيف استخدم المتنورين المصرفيين الماسونية للتسلل والسيطرة على كل شيء تقريبا , ومع ذلك لا تسمع Texe Marrs يشجب المتنورين أو السود , لكنه يعبر عن انتقاده للقساوسة المسيحيين ويصفهم بأنهم هم الخونة  المصارف Illuminati الماسونية للتسلل والسيطرة على كل شيء تقريبا. ومع ذلك لم تسمع Texe Marrs فولميناتينج ضد البناءات الأحرار أو السود.
Ini hanyalah sebuah indikasi tentang bagaimana dia  menggunakan bankir Freemasonry Illuminati untuk menyusup dan kontrol atas hampir segala sesuatu, namun Anda tidak mendengar Marrs Texe mencela Illuminati, atau orang – orang kulit  hitam, ia menyatakan kritiknya terhadap para pendeta, Kristen, dan menyebut  mereka pengkhianat bank Illuminati Freemasonry untuk menyusup dan mengendalikan hampir semuanya. Namun Anda tidak mendengar Texe Marrs Folimating menetang terhadap  wanita – wanita ……….atau kulit hitam .

أنه يجعل من انتقاد عابرة للقساوسة المسيحيين الذين هم الخونة. ولا يحرض على كراهية اليهود كافة بغض النظر عن ما إذا كانوا لاعبين نشطين أو سلبيين أو لم يكن لهم دور على الأطلاق .
Hal ini membuat kritik untuk para  pendeta Kristen yang  pengkhianat. Dan tidak menganjurkan untuk benci terhadap semua orang Yahudi, terlepas dari apakah mereka adalah pemain aktif atau pasif, atau tidak terlibat sama sekali.

اليهود المتنورين  Illuminati ليسو يهود , هم عبدة الشيطان الذين تولدوا من أجيال من عبدة الشياطين مع خلفيات أخرى وخليط من الأديان والأعراق والجنسيات .
Illuminati Illuminati Yahudi bukan Yahudi, mereka adalah penyembah setan yang dilahirkan  dari generasi penyembah setan dengan latar belakang lainnya dan campuran agama, ras dan kebangsaan.
أوباما “مسيحي،” “مسلم ” وحتى يهودي ,  وهو إندونيسي و كيني وأمريكي.  أبيض وأسود. وزعيم مثالي لعالم جديد مجرد من العرق والقومية والدين. وفي الواقع، أنه يمثل قوة شيطانية غريبة، Illuminati، المتنورين الذين يريدون استعباد البشر تدريجيا.

Obama "Kristen," "Muslim," dan bahkan Yahudi, Dia orang  Indonesia , Kenya dan seorang Amerika. Hitam dan Putih. Pemimpin yang ideal untuk sebuah dunia baru tanpa ras, kebangsaan dan agama. Bahkan, itu merupakan kekuatan setan yang aneh, Illuminati, Illuminati, yang ingin memperbudak manusia secara bertahap.

وقد اغتصب المتنورين Illuminati قيادة اليهود بنفس الطريقة كما أنها قد اغتصبت قيادة السود، والمسيحيين، والأمريكيين والأوروبيين بشكل عام. ونحن جميعا ملومين بنفس القدر .
Illuminati Illuminati telah merebut kepemimpinan dari orang-orang Yahudi dengan cara yang sama seperti mereka merebut  kepemimpinan hitam, Kristen, orang – orang  Amerika , Eropa pada umumnya. Kita semua sama  disalahkan.

يجب أن يميز اليهود الذين لا يرغبون في أي جزء من “النظام العالمي اليهودي” أنفسهم عن اليهود Illuminati وعلى أذناب الماسونية , وينبغي أيضا  ذلك على  Marrs Texe.
Orang-orang Yahudi yang tidak mau ambil bagian dari "tatanan dunia Yahudi"  harus memisahkan dirinya  dari Illuminati dan orang-orang Yahudi pada ekor Freemasonry, dan juga harus pisah dengan  Texe Marrs.

أنه يلعب في أيدي المصرفيين Illuminati الذين يرغبون في استقطاب وتحويل غضب أمريكا تجاه اليهود الأبرياء وبعيدا عن المتنورين أنفسهم وخدمهم .
Dia memainkan di  tangan bankir Illuminati yang ingin menarik dan mengkonversi kemarahan Amerika terhadap Yahudi yang tidak bersalah dan jauh dari Illuminati diri mereka sendiri dan pelayan mereka.

وفي الوقت نفسه، نجد أن اليهود عمدا غير مبالين بالمد المتصاعد لمعاداة السامية وأسبابها المشروعة , هؤلاء الذين أعرف بأنهم لايريدون أي جزء من العالم للهيمنة عليه ولكنهم مشغولون بحياتهم الشخصية عن التحقيق في ذلك .
Pada saat yang sama, kita menemukan bahwa orang-orang Yahudi sengaja acuh tak acuh terhadap pasang naik gelombang  anti-Semitisme dan argumentasinya yang sah. Mereka yang tahu tidak ingin mendominasi setiap bagian dari dunia , tetapi mereka sibuk tentang kehidupan pribadi jangan sampai mereka diselidiki.

والذين لم ينضموا إلى المعركة ضد تخريب الحضارة الغربية  , ولكن الناس تفترض أنهم جزء منه ,  و بينما يحاول “الكونغرس اليهودي الكندي” أسكاتي ، ولم أجد أي رد من اليهود , ربما كانوا يعتقدون أنهم بإبقاء رؤسهم لأسفل قد يستفيدوا من نظام الشر الذي ألصق بنا .
Dan siapa yang belum bergabung melawan subversi peradaban Barat, tetapi orang- orang menganggap mereka adalah bagian dari itu, dan ketika "Kongres Yahudi Kanada" mencoba untuk mendiamkan  saya, saya tidak menemukan tanggapan dari orang Yahudi, mungkin mereka berpikir bahwa dengan menundukkan  kepala mereka ke bawah dapat memperoleh manfaat dari sistem yang jahat, yang diarahkan kepada kami.

 ”تغيير العالم”
أنها مأساة أن يختارهم من المصرفيين Illuminati الدوافع البشرية الجماعية والمثالية وتستخدم لزيادة السلطة والثروة. “المساواة” و “العدالة الاجتماعية” الألاعيب لتغطية جدول أعمالها الحقيقية: حد الجنس البشري إلى حالة العمال والمستهلكين من الطائرات بدون طيار. والآن، يقومون بجهودنا الوطنية العرقية أو الدينية، وهوية نوع الجنس. في نهاية المطاف أنها ستتخذ لدينا الحرية والملكية. ربما ثم فوات الأوان، أننا سوف تحصل على الرسالة.
 "Mengubah Dunia"
Ini adalah tragedi  dipilih oleh para bankir Illuminati untuk mencetuskan motivasi kemanusiaan dan idealisme kolektif dan digunakan untuk meningkatkan kekuasaan dan kekayaan. "Kesetaraan" dan "keadilan sosial" permainan untuk menutupi agenda sebenarnya:
Yaitu membatasi umat manusia sebagai  pekerja dan konsumen dari kapal terbang tanpa pilot
. Sekarang, mereka bangkit dengan tenaga kita yang bersifat  kebangsaan atau etnis, agama dan gender.
 Akhirnya mereka akan membikin kami mendapat kebebasan kami dan properti.
 Mungkin  sudah terlambat, kita akan mendapatkan pesan.
حقيقية بروتوكولات حكماء صهيون. (ولكنها لا تمثل اليهود العاديين).
ويبين Marrs الطريقة التي قدمت بها وسائط الإعلام له هالة مكافحة المسيح. وهو أداة تحول تاريخية رئيسية. يتم وضع Illuminati البشرية إلى نشوة دائمة.
Realita  Protokol Para Tetua Sion. (Tapi tidak mewakili orang-orang Yahudi biasa).
Marrs menunjukkan cara yang  disajikan oleh  media massa terhadap dirinya aura Kristus. Sebuah alat balik utama bersejarah. Illuminati adalah meletakkan  kepada manusia euforia permanen .

“الإصلاح” “التقدم”"تغيير العالم” كل مرآة إبليس للتمرد ضد الله ومفيد الطبيعية والروحية للكون. أنها بناء واقعا بديلاً التي تبين الحقيقة والعدالة على رؤوسهم. ويتزايد يشبه العالم الحقيقي العالم تافهة والعنف الجنسي سريالية يصور على شاشات التلفزيون وفي أفلام هوليوود.
"Reformasi" "kemajuan," "mengubah dunia" semua itu cermin iblis untuk pemberontakan terhadap Allah dan dan berguna untuk fisik dan spiritual alam . Ia adalah Realitas alternatif yang menunjukkan kebenaran dan keadilan di atas kepala mereka. Lebih dan lebih seperti dunia nyata dunia sepele dan kekerasan seksual nyata digambarkan di televisi dan film-film Hollywood.
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Kita membaca liku – liku kaum yahudi Illuminati itu ngeri rasanya . begitu mereka ingin menguasai segala lapangan  untuk merebut  kekuasaan  dari kaum pribuminya . Mereka juga main di balik layar . Rasanya manusia di dunia akan di jadikan sebagai penyembah setan.
Dan obama termasuk orang yang sudah masuk dalam jaringan jahat setanik itu , karena itu , simpati kepadanya akan menejerumuskan kita kepada kesesatan yaitu mencintai kekasih Iblis bukan kekasih Allah . Ikuti saja keterangan Allah dalam ayat :
لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِلَّذِينَ ءَامَنُوا الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُوا وَلَتَجِدَنَّ أَقْرَبَهُمْ مَوَدَّةً لِلَّذِينَ ءَامَنُوا الَّذِينَ قَالُوا إِنَّا نَصَارَى ذَلِكَ بِأَنَّ مِنْهُمْ قِسِّيسِينَ وَرُهْبَانًا وَأَنَّهُمْ لاَ يَسْتَكْبِرُونَ
Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persabahatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya


[1] Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.
Sejak diterbitkannya karya fiksi ilmiah postmondern berjudul The Illuminatus! Trilogy (1975-7) karya Robert Shea dan Robert Anton Wilson, nama Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Dalam konteks ini, Illuminati biasanya digambarkan sebagai versi modern atau keberlanjutan dari Illuminati Bavaria.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan