Sabtu, Oktober 22, 2011

10.000 umat Islam demo anti pemurtadan

Sekitar 10.000 umat Islam berkumpul di Stadion Shah Alam Malaysia Sabtu kemarin (22/10), menjadikan hal itu sebagai sebuah pertemuan besar massa Islam dengan tujuan menyelamatkan akidah umat Islam di negeri ini karena diduga banyaknya aksi pemurtadan yang diduga yang terjadi dalam beberapa hari terakhir.
Wakil ketua Himpun Mohd Azmi Abdul Hamid saat konferensi pers mengatakan gathering umat Islam ini sangat sukses meskipun dihadiri tidak begitu besar massa seperti yang diharapkan.
"Jumlah itu tidak penting tapi apa yang penting adalah ruh dari aksi ini," kata Azmi di depan wartawan segera setelah kejadian.
Dia mengatakan umat Muslim di negara ini masih bisa tetap tenang meskipun berbagai ancaman dibuat terhadap mereka.
Mengenai 10 tuntutan Himpun, ia mengatakan bahwa tuntutanya logis, karena Himpun ingin orang lain menghormati perasaan umat Islam di negara ini.
"Apa yang kami inginkan adalah orang lain di negara ini menghormati perasaan umat Islam tanpa ada permusuhan," kata Azmi.
Himpun juga meminta hukum untuk melindungi sensitivitas Muslim untuk dimasukkan dalam undang-undang baru yang menggantikan Undang-Undang Keamanan Internal (ISA).
"Kami telah mengundang semua orang dari termasuk dari Pakatan dan Barisan Nasional ... dan jika ada dari mereka yang datang, kita tidak melihat mereka sebagai anggota partai politik.
"Mereka tidak mewakili apapun ... dan jika mereka telah melanggar aturan dari partai mereka, itu antara mereka dan partai," kata Azmi.
Dia juga menekankan bahwa aksi pemurtadan dan kristenisasi harus dihentikan dan mengatakan bahwa Himpun juga berencana untuk melakukan roadshow di seluruh negara.(fq/mlydigest)
Sumber: eramuslim
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Menurut doktrinasi Kristen dan Islam, dakwah itu juga suatu hal yang di anggap baik, jadi wajar sekali . Bila kaum muslimin  berdakwah membikin banyak non muslim sakit hati , itu hal yang mesti di alami oleh orang yang beriman .
Kembalikan saja kepada ayat Allah :
كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَوْ ءَامَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْرًا لَهُمْ مِنْهُمُ الْمُؤْمِنُونَ وَأَكْثَرُهُمُ الْفَاسِقُونَ
Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma`ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.
إِنْ يَمْسَسْكُمْ قَرْحٌ فَقَدْ مَسَّ الْقَوْمَ قَرْحٌ مِثْلُهُ وَتِلْكَ الْأَيَّامُ نُدَاوِلُهَا بَيْنَ النَّاسِ وَلِيَعْلَمَ اللَّهُ الَّذِينَ ءَامَنُوا وَيَتَّخِذَ مِنْكُمْ شُهَدَاءَ وَاللَّهُ لَا يُحِبُّ الظَّالِمِينَ
Jika kamu (pada perang Uhud) mendapat luka, maka sesungguhnya kaum (kafir) itupun (pada perang Badar) mendapat luka yang serupa. Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu, Kami pergilirkan di antara manusia (agar mereka mendapat pelajaran); dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan orang-orang kafir) dan supaya sebagian kamu dijadikan-Nya (gugur sebagai) syuhada. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim,[1]
Bacalah lagi disini :
23 Sep 2011
06 Sep 2011
16 Sep 2011


[1] Ali imran 140
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan