Jumat, Oktober 21, 2011

Khadafi meninggal dunia , hiduplah Yahudi dan imprialisme



MISRATA l SURYA Online — Jenazah mantan pemimpin Libya Moammar Khadafy disemayamkan di Misrata, kota yang menjadi simbol gerakan pemberontakan terhadap pemerintahannya, Kamis (20/10/2011).
Di kota itu, jenazah orang yang pernah sangat berkuasa di negeri itu menjadi tontonan. Setiap orang bisa menontonnya. Mereka juga mengantre untuk memotretnya menggunakan kamera ponsel.
Tidak jelas sampai kapan jenazahnya akan dipertontonkan kepada publik. Belum ada keterangan resmi pemerintah tentang kapan dan di mana Khadafy bakal dimakamkan secara layak.
Sejumlah pejabat pemerintahan transisi Libya mengatakan, Khadafy akan dimakamkan “secara rahasia”.
Setelah berkuasa selama 42 tahun, Khadafy digulingkan dalam sebuah pemberontakan sipil. Dia terbunuh hari Kamis setelah para petempur mengepungnya di Sirte, kota kelahirannya.
Khadafy, yang meninggal di usia 69 tahun, adalah kepala negara pertama yang terbunuh dalam gerakan Arab Spring yang terjadi di Timur Tengah sepanjang tahun ini.
Komentarku ( Mahrus ali ) :

Khadafy meninggal dunia , dia sewaktu memimpin negri itu menjadi thaghut dan banyak kerusakan moral yang di lakukan sewaktu memimpinnya , dia memimpin negri itu dengan sistim komunisme , bukan Islamisme, memimpin negri itu selama 42 tahun . Ayat al quran yang cocok dengan dia adalah :
فَمَا ءَامَنَ لِمُوسَى إِلَّا ذُرِّيَّةٌ مِنْ قَوْمِهِ عَلَى خَوْفٍ مِنْ فِرْعَوْنَ وَمَلَئِهِمْ أَنْ يَفْتِنَهُمْ
 وَإِنَّ فِرْعَوْنَ لَعَالٍ فِي الْأَرْضِ وَإِنَّهُ لَمِنَ الْمُسْرِفِينَ(83)
Maka tidak ada yang beriman kepada Musa, melainkan pemuda-pemuda dari kaumnya (Musa) dalam keadaan takut bahwa Fir`aun dan pemuka-pemuka kaumnya akan menyiksa mereka. Sesungguhnya Fir`aun itu berbuat sewenang-wenang di muka bumi. Dan sesungguhnya dia termasuk orang-orang yang melampaui batas.[1]
Yani` Khadafy mirip sekali dengan Firaun , berbuat sewenang – wenang di muka bumi  dan termasuk orang yang israf .
 Orang yang israf akan di lemparkan ke dalam Neraka  sebagaimana  ayat :
لَا جَرَمَ أَنَّمَا تَدْعُونَنِي إِلَيْهِ لَيْسَ لَهُ دَعْوَةٌ فِي الدُّنْيَا وَلَا فِي الْآخِرَةِ وَأَنَّ مَرَدَّنَا إِلَى اللَّهِ وَأَنَّ الْمُسْرِفِينَ هُمْ أَصْحَابُ النَّارِ
Sudah pasti bahwa apa yang kamu seru supaya aku (beriman) kepadanya tidak dapat memperkenankan seruan apapun baik di dunia maupun di akhirat. Dan sesungguhnya kita kembali kepada Allah dan sesungguhnya orang-orang yang melampaui batas, mereka itulah penghuni neraka.[2]
Namun Khadafi meninggal dunia , hiduplah yahudi dan imprialisme barat . Kaum nasionalis di sana hanyalah budak – budak yang akan menyembah kepada barat bukan menyembah kepada Allah , berhidmah kepada ajaran barat bukan ajaran Islam. Jadi rasanya mirip dengan ayat :

فَإِذَا جَاء وَعْدُ أُولاهُمَا بَعَثْنَا عَلَيْكُمْ عِبَاداً لَّنَا أُوْلِي بَأْسٍ شَدِيدٍ فَجَاسُواْ خِلاَلَ الدِّيَارِ وَكَانَ وَعْداً مَّفْعُولاً   
17.5. Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.
Ketika rakyat Libia mengabaikan sariat Islam , mengikuti ajaran komunisme yang di pelopori oleh Khadafi , maka Allah mendatangkan kaum imprialisme yang lebih kejam  dari pada  sistim kepemerintahan sebelumnya . Dan negara barat yang yahudi ini akan menguras minyak , gas Libia , dan segala macam perekonomiannya.


[1]  Yunus 83
[2] Ghofir 43
Artikel Terkait

4 komentar:

  1. Bismillah,,

    Rakyat seharusnya tidak memberontak kepada Khadaffi,, selama Khadaffi masih muslim, maka wajib untuk taat kepadanya dalam hal yang ma'ruf. Namun ternyata seperti yang kita lihat sekarang, bahkan NATO (Kafir) ikut campur dalam hal ini, kenapa? Karena banyak kepentingan (baca: makar)!. Dan begitulah kemungkinan akibat jelek dari memberontak kepada penguasa yang jelek malah akan mendatangkan kejelekan yang lebih jelek dari penguasa yang berontak. Contoh nyata Indonesia sejak penberontakan dengan Mulut (demo) kmudian "Reformasi", apa yang dihasilkan adalah kebaikan bagi negeri ini? KRISIS MULTI DIMENSI sampai sekarang. Kelompok2 sesat makin berkembang salah satunya syi'ah yang gencar sakali, JIL, Khawarij, Dll. Sharusnya mereka mengambil Ibrah dari sejarah ketika salah satu gubernur pada masa Khalifah Abdul Malik bin Marwan, yaitu Al Hajjaj bin Yusuf Ast Tsaqofi yang kejam banyak membunuh ulama, Namun saat itu Al Hasan Al Bashri tetap taat pada penguasa dan menasehati rakyat agar tetap taat pada penguasa. Namun fitnah tetap bergulir. Sebagian muslimin memberontak dan qodarulloh kalah. saat para pemberontak akan dihukum penggal, salah seorang dari mereka berkata "Celaka kami, rugi dunia rugi akhirat, seharusnya kami mengikuti nashihat Hasan Al Bashri" kalau ga salah begitu.
    Artikel tentang taat pada penguasa : http://sunniy.wordpress.com/2008/05/30/kewajiban-taat-kepada-pemerintah-muslimin-walaupun-dzalim/

    BalasHapus
  2. Sistim MUawiyah dalam memerintah masih Islami dan bisa di toleransi , tapi sistim Khadafy komunisme . Sayangnya rakyat ketika mengadakan perlawanan kepada Khadafy menggunakan komunikasi dengan imprialisme barat dan minta bantuan kepada mereka .

    BalasHapus
  3. seingat saya saat Al Hajjaj bin yusuf memimpin Shohabat Anas bin malik masih hidup dan beliau tetap pada keyakinannya tidak memberontak pada penguasa, karena Anas Bin Malik Radhiallahu'anhu melihat Al Hajjaj Bin Yusuf Masih Islam.

    Saya mau tanya kepada pak Ustadz. Apakah pak Ustadz mengkafirkan Khadafi atau masih menyebut dia muslim?

    BalasHapus
  4. Coba tunjukkan hadis sahih tentang kekejaman Hajjaj , sebab setahu saya kisah tentang Hajjaj ini di pengaruhi dengan olah kaum Syi`ah yang menjelekkannya .
    Gaddafi termasuk dlm ayat 44 Maidah . Bila tidak termasuk siapa ayat itu , apakah ayat itu hanya untuk orang kafir ?

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan