Kamis, Oktober 27, 2011

Pemicu Revolosi di Libia

محمد الخضار المدعي العام العسكري السابق يكشف عن ملفات ساخنة
يفجر المستشار محمد الخضار المدعي العام العسكري الليبي سابقا والمرشح المحتمل للرئاسة في ليبيا مع الاعلامي محسن عيد في برنامج " ضد التيار" على فضائية الفراعين الساعة السابعة مساء الجمعة عدداً من المفاجأت

Mohammed Al Khidhar  mantan Jaksa umum militer mengungkapkan file panas
Penasihat / dewan Syura - Mohammad – mantan jaksa penuntut  militer Libya  Al Khidhar  calon untuk presiden di Libya dengan  Mohsen -  jurnalis  media di "  Anti arus " pada  satelit para Fir`aun , Jam  07:00 Jumat malam . Dia  menyampaikan sejumlah kejutan,
منها أن مصطفي عبد الجليل رئيس المجلس الانتقالي الليبي هو الذي كان يتولي التفاوض مع أهالي الضحايا في مجزرة سجن أبو سليم التي فجرت الثورة في ليبيا وأضاف " الخضار " أن المفاوضات التي أجراها " عبد الجليل" كانت بقصد اقناعهم الحصول على الدية والتنازل وانتهاء القضية وقام مصطفي عبد الجليل بهذا الأمر لمصلحة القذافي..
Antara lain Mustafa Abdul Jalil, ketua  dewan transisi Libia –adalah orang  yang bernegosiasi dengan  keluarga  korban dalam pembantaian penjara Abu  Salim  yang memicu revolusi di Libya, ia menambahkan  bahwa perundingan yang dilakukan oleh "Abdul Jalil," adalah dalam rangka membujuk mereka untuk mendapatkan  Diyat dan penghentian kasus dan Mustafa Abdul Jalil ini adalah yang berbuat untuk kepentingan Gaddafi ..

Komentarku ( Mahrus ali ) :
   Mustofa  Abd Jalil  ketua dewan transisi adalah orang  yang dekat dengan Thaghut  Presiden Libia yang terguling . Jadi bukan orang yang jauh dari lingkaran kekuasaan bukan lingkaran rakyat jelata yang anti  thaghut .
Kita tidak diperkenankan  mendekat kepada  Thaghut dalam ayat :
وَلَقَدْ بَعَثْنَا فِى كُلِّ اُمَّةٍ رَسُوْلاً اَنِ اعْبُدُوْا اللهَ وَاجْتَنِبُوْا الطَّاغُوْتَ.
     "Dan Sesungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat untuk menyerukan:  Sembahlah Allah sahaja dan jauhilah taghut".
An-Nahl, 16:36.
    Ayat tsb memerintah kita  agar menjauh dari Thaghut . Dan inilah jalan yang paling bermanfaat untuk diri di dunia maupun kelak di akhirat. Bukan mendekat padanya yang merupakan jalan yang berbahaya di dunia maupun di akhirat . 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan