Selasa, Oktober 25, 2011

Siapakah yang menyuruh kuburan Gaddafi di rahasiakan


اسعد ابوقيلة  24/10/2011 )
بسم الله الرحمن الرحيم
الي ليبيا اليوم
تحية طيبة
انني متابع دائم لموقعكم وعضو قديم معكم الذي يقدم خدمة اخبارية كبيرة لقاري العربي ارسل لكم بالخبر التالي وارجو النشر جزاكم الله خيرأ وللعلم ان تصريحي الصحافي منشور في مختلف وسائل الاعلام العالمية ومواقع الانترنت والصحف والمجلات .


Asad Aboqilh 24/10/2011)
Dengan  nama Allah yang Maha Penyayang
Untuk surat kabar " Libya hari ini "
Salam yang baik
Saya seorang pengamat rutin dan anggota lama  dari situs Anda yang menyediakan layanan berita utama untuk Pembaca Arab Berita yang akan datang dikirim kepada Anda dan saya berharap publikasi berikut ini semoga Allah membalas Anda kebaikan . Untuk di ketahui bahwa pernyataan saya ini dipublikasikan di media internasional, berbagai situs internet, surat kabar dan majalah.



عنوان الخبر .
انصار الشهيد معمر القذافي يتوعدون بنقله الي ضريح شيخ الشهداء عمر المختار وانصار الناتو وحلف الناتو يتوعدون برميه في البحر .
تفاصيل .
Judul.
Pendukung Sahid Muammar Gaddafi mengancam untuk memindahkan dia ke makam tokoh sahid Sheikh Omar Mukhtar dan pendukung NATO dan NATO bersumpah akan membuang nya ke laut.
Detail.

قال اسعدامبية ابوقيلة صحفي وكاتب ليبي مستقل ومقدم مذكرة الاعتقال ضد لويس اوكامبو المدعي العام للمحكمة الجنائية الدولية في تصريحات صحافية ان الشهيد القائد معمر القذافي شغل الليبيين بل العالم في حياته وهو الان يشغلهم في مماته انصار الشهيد معمر القذافي يتوعدون بنبش قبرة ونقل جثمانه الطاهر الي بنغازي
Kata Asa`ad ambeh wartawan Aboqilah - penulis independen Libia dan peminta  surat perintah penangkapan terhadap Luis Ocampo, Jaksa Pengadilan Pidana Internasional, dalam pernyataan pers bahwa pemimpin Sahid Muammar Gaddafi menyibukkan  Libya dan dunia dalam hidupnya dan sekarang setelah mati , mereka  juga disibukkan
Pendukung Muammar Gaddafi bersumpah menggali kuburnya dan tubuhnya yang suci lalu dibawa ke Benghazi,

ولو بعد مائه عام ليدفن بجانب شيخ الشهداء عمر المختار الذي حارب الاستعمار الايطالي ونال الشهادة في سبيل الله والوطن واضاف اسعد ابوقيلة ان انصار القذافي قالوا ان معمر القذافي قاوم حلف الناتو وعملاء الاستعمار كما وعد الشعب الليبي في خطاباته منذ بداية عدوان الناتو علي ليبيا حتي نال الشهادة في سبيل الله والوطن
sekalipun sampai Seratus tahun kemudian untuk dikuburkan di samping tokoh sahid Syekh  Omar Mukhtar yang berjuang melawan pendudukan Italia dan mati sahid di jalan Allah dan tanah air.
As`ad Aboqilh menambahkan bahwa pendukung Gaddafi mengatakan Muammar Gaddafi telah menentang  NATO dan agen kolonialisme seperti yang dijanjikan kepada orang-orang Libya dalam pidato-pidatonya sejak awal agresi NATO di Libya sampai mati sahid  di jalan Allah dan tanah air

 ونقل اسعد ابوقيلة ان هناك اخبار يتنقالها الليبين من مصادر المجلس الوطني الليبي ان هناك ضغوطات من انصار الناتو ومن بعض الثوار و من دول الناتو وخاصة فرنسا يهدف الي رمي جتمان الشهيد معمر القذافي في البحر حتي لايصبح رمز لجميع الشرفاء والاحرار في العالم وعبرة الي الذين يقفون في وجه و مواجهة حلف الناتو وإسرائيل والولايات المتحدة .
As`ad Aboqilah mengutip  bahwa ada berita di kalangan rakyat Libia dari  sumber  Dewan Nasional Libia bahwa ada tekanan dari pendukung NATO dan beberapa pemberontak dan dari negara-negara NATO, khususnya Perancis, bertujuan untuk melempar jasad Muammar Gaddafi di laut hingga  tidak menjadi simbol bagi  semua orang – orang terhormat dan kaum liberal ( merdeka ) di dunia dan  menjadi pelajaran  bagi  mereka yang berjuang melawan NATO, Israel dan Amerika Serikat.



اسعد امبية ابوقيلة البوسيفي
صحفي وكاتب ليبي ومقدم مذكرة الاعتقال ضد لويس اوكامبو المدعي العام
للمحكمة الجنائية الدولية
abogedanews@gmail.com

As`ad Ambeh Aboqilah Busaifi
Wartawan dan  penulis Libia  dan peminta  surat perintah penangkapan terhadap Luis Ocampo, Jaksa
Pengadilan Pidana Internasional
abogedanews@gmail.com

Komentarku ( Mahrus ali ) :

  Jadi perintah kuburan Gaddafi di rahasiakan atau di buang ke Laut itu adalah perintah Yahudi bukan kaum muslimin di hawatirkan akan menjadi simbol terhormat bukan gelar kehinaan bagi orang – orang yang sengaja untuk melawan bukan mendukung pasukan Yahudi  NATO .
     Kehawatiran tsb sebetulnya tidak beralasan sama sekali, hurofat  . Sejak dulu bukan sekarang saja  , mulai Abu Jahal , penentang – penentang para nabi dan tokoh – tokoh PKI , tidak ada satupun dari mereka yang kuburannya di rahasiakan atau di buang di Laut . Bahkan kuburan orang yang tidak di ketahui seperti kuburan sayyidina Ali atau Khidir , menjadi pemujaan yang berlebihan  , melebihi tokoh yang kuburannya terkenal.
Sepengetahuan saya , kita harus punya pendirian dan jangan taat kepada Yahudi . Allah berfirman :
]وَلا تُطِعِ الْكَافِرِينَ وَالْمُنَافِقِينَ وَدَعْ أَذَاهُمْ وَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ وَكَفَى بِاللَّهِ وَكِيلاً [
Artinya : Dan janganlah kamu menuruti orang-orang yang kafir dan orang-orang munafil itu, janganlah kamu hiraukan gangguan mereka dan bertawakkallah kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung. (QS al-ahzab 48).
Artikel Terkait

2 komentar:

  1. katanya ini kuburan di Arab Saudi?
    http://www.facebook.com/media/set/?set=a.268214636556504.65795.100001039095629&type=3

    BalasHapus
  2. Saya klik URL itu , ternyata tidak tayang , butuh acoun face book dan saya belum bikin

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan