Selasa, November 01, 2011

Ibu Hillary Clinton mati di jalan setan


Rabu, 2 November 2011 | 09:04 WIB
WASHINGTON | SURYA Online - Dorothy Howell Rodham, ibu Menteri Luar Negeri AS Hillary Rodham Clinton, meninggal karena sakit, Selasa (1/11/2011) dalam usia 92 tahun.
Kendati putrinya terkenal sebagai seorang ibu negara dan sebagai diplomat senior negeri tersebut, Dorothy Rodham jarang berbicara secara terbuka mengenai dirinya, atau putrinya dan menantunya, mantan presiden AS Bill Clinton.
Namun selama kampanye presiden 2008 oleh putrinya, Hillary Clinton, yang saat itu bersaing dengan Presiden petahana (incumbent) Barack Obama, Dorothy tampil bersama putrinya dalam beberapa acara, terutama dalam acara yang berhubungan dengan perempuan.
Dorothy Howell Rodham dilahirkan di Chicago pada 1919, putri dari seorang petugas pemadam di kota itu. Ia dan adik perempuannya harus hidup bersama kakek-nenek mereka di California  setelah orang tua mereka bercerai pada 1927.
Dorothy menikah di Chicago pada 1942 dengan Hugh E. Rodham, seorang pengusaha yang berhasil.
Sumber : http://www.surya.co.id/2011/11/02/ibu-hillary-clinton-meninggal-dunia
Komentarku ( Mahrus ali ) :
  Sekalipun Dorothy Howell Rodham hidup serba mewah , mati serba wah menurut setan – setan manusia , di iringin dengan segala macam penghormatan negara Jahiliyah dan kehinaan menurut negri akhirat . Setan – setan manusia ikut berduka cita, kaum muslimin dan mukminin sangat gembira . Dia mati bukan di jalan Allah tapi di jalan setan . Dia termasuk ayat ini :
إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ وَالْمُشْرِكِينَ فِي نَارِ جَهَنَّمَ خَالِدِينَ فِيهَا أُولَئِكَ هُمْ شَرُّ الْبَرِيَّةِ
Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.[1]


[1] Al bayyinah 6
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan