Jumat, November 18, 2011

Kali ini, telinga bayi sangat menarik perhatian masarakat


  • Jumat, 18 November 2011 | 15:17 WIB
TUBAN | SURYA Online - Warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Kota, Tuban digemparkan dengan kelahiran seorang bayi yang memiliki daun telinga berbentuk layaknya lafal Allah dalan huruf arab.
Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut merupakan anak pertama dari pasangan suami istri Slamet Purwanto (21) dan Ningsih (27) yang lahir pada Minggu (13/11/2011) pukul 05.30 WIB.
Saat lahir, bayi mungil ini berbobot 3,5 kilogram dengan panjang 55 cm. Dan orang pertama yang mengetahui kondisi telinga unik si jabang bayi adalah sang ayah.
“Yang tahu pertama adalah ayahnya. Saat mengadzani, melihat telinga sebelah kiri anak kami yang bentuknya seperi lafal Allah,” kata Ningsih saat ditemui di kediamannya, Jumat (18/11/2011) siang.
Setelah itu, sang ayah memberitahu kepada dirinya. Tapi, karena kondisinya yang lemah, Ningsih baru memperhatikan kondisi telinga sang anak ketika berusia tiga hari. Setelah itu, Ningsih memberitahukan ke orangtua dan keluarganya.
Akhirnya, kabar keunikan telinga sang bocah terus menyebar dari mulut ke mulut di antara tetangga. Bahkan, sampai ke daerah lain di luar Sidomulyo.
Penulis : M Taufik
Editor : Titis Jati Permata
Sumber: http://www.surya.co.id/2011/11/18/bayi-ini-lahir-dengan-daun-telinga-berlafal-allah
Komentarku ( Mahrus ali ) :
  Allah selalu memberikan rahmat, juga melaknat  kepada sebagian penduduk bumi bukan penduduk langit. Namun tehnisnya selalu tidak sama,  bahkan sangat berbeda.  Ada yang berupa awan berlafadh Allah, kadang telor  berlafadh Allah dan kali ini daun telinga bayi. Seluruhnya itu agar manusia sadar bukan tambah mursal dan mereka harus mengakui keagungan Allah dan kehinaan dewa – dewa selainNya. Lalu mereka bisa mengubah perilakunya dengan yang terbaik bukan yang terjelek.  Ingatlah firmanNya :     
سَنُرِيهِمْ ءَايَاتِنَا فِي الْآفَاقِ وَفِي أَنْفُسِهِمْ حَتَّى يَتَبَيَّنَ لَهُمْ أَنَّهُ الْحَقُّ أَوَلَمْ يَكْفِ بِرَبِّكَ أَنَّهُ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ شَهِيدٌ(53)

Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al Qur'an itu adalah benar. Dan apakah Tuhanmu tidak cukup (bagi kamu) bahwa sesungguhnya Dia menyaksikan segala sesuatu?[1]



[1] Fusshilat 53

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan