Kamis, Januari 19, 2012

Gaya dan Cantik di Musim Hujan




SURYA Online - Musim hujan adalah salah satu alasan yang tepat untuk mempraktikkan gaya musim dingin yang super keren. Ambil payung Anda dan siaplah beraksi!
Cardigan
Berhenti setia pada cardigan polos dan beralihlah ke cardigan motif. Kenakan padanan kemeja yang dikancing penuh dan celana bahan sebetis dengan belt . Lengkapi tampilan Anda dengan cardigan motif wajik dan pump shoes .
Syal
Syal identik dengan musim dingin, karena itu kenakanlah syal Anda saat ini juga! Kali ini, coba pilih syal dengan kualitas rajut yang bagus, lebar dan tebal. Tumpuk syal di atas t -shirt polos Anda dan celana pantalon serta sepatu moccasin. Jadikan syal sebagai fokus utama. Cool!
Mantel
Tinggalkan jaket beresleting sementara dan beralihlah ke mantel. Saat ini memakai mantel di negeri kita sah-sah saja, karena banyak mantel yang terbuat dari bahan tipis seperti katun.  Pilih mantel klasik seperti hitam, cokelat atau krem dengan potongan yang baik. Apabila cuaca benar-benar dingin, Anda juga bisa memakai mantel yang terbuat dari bahan tweed . Selain hangat, bahan ini sedang menjadi hot item saat ini! Padukan si mantel dengan skinny pants . Apabila mantel Anda berpotongan lurus, Anda bisa memadukannya dengan celana pendek untuk tampilan beda. Pilihan lain bermantel adalah dengan cara memadukannya dengan mini dress, stocking hitam dan pump shoes . Beberapa orang bereksperimen dengan memadukan mantel dengan midi dress yang lebih panjang dari si mantel. Hasilnya? Seru!
Parka
Untuk mereka yang suka gaya dinamis, coba tengok parka yang sedang tren saat ini. Ini adalah jaket tebal bertopi yang biasanya dihiasi bulu. Pilih parka yang tidak terlalu puffy (tebal) dan sepanjang paha. Padukan parka dengan kemeja/ kaus dan celana slim fit yang dipadu dengan sepatu datar model tali. Tampil feminin dengan parka bisa didapat dengan menumpuk parka di atas dress ataupun setelan kemeja dan rok. Keren!
Sweater
Hangatkan tubuh Anda dengan sweater . Dengan trik yang tepat, busana ini tidak akan membuat Anda tampak seperti pemalas. Coba padukansweater pas badan di atas kemeja kotak dan kenakan celana denim selutut yang dipadu pump shoes berwarna cerah untuk tampilan yang manis. Apabila sweater Anda longgar sepanjang paha, padukan dengan rok maksi lipit. Selanjutnya tambahkan belt kulit cokelat yang disimpul di atas sweater.
Sumber : tabloidnova.com
Editor : Daniel Susilo
Komentarku ( Mahrus ali ):
Itulah busana kafir bukan busana Islami yang di ridai oleh Allah, ia busana kafir yang di senangi oleh setan – setan manusia. Karena itu, ikutilah busana Islami yang telah dituntun ileh Allah dalam ayat:
يَاأَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَنْ يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَحِيمًا
Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang  mukmin : "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal orang baik , karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang.. Al Ahzab 59
Ayat ini menunjukkan bahwa seluruh tubuh wanita adalah aurat, harus di tutup, tidak boleh terbuka.
Baca lagi disini:
02 Des 2011

16 Jul 2011
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan