Rabu, Januari 11, 2012

IM3 nyedot pulsa pelanggan tanpa izin

Lima Kali Berturut-turut IM3 Indosat Nyedot Pulsa

Jumat tanggal 6 Januari 2012, pukul 09.00 WIB saya mengisi pulsa Indosat IM3 sebesar Rp 5000. Pada hari dan tanggal yang sama, Jumat, pukul 15.42 pulsa langsung terpotong sebesar Rp 3000 dari nomor 9896, padahal saya tidak sedang melakukan apapun atau registrasi program apapun yang ditawarkan IM3.
Nomor 9896 pun muncul tanpa menawarkan cara bagaimana untuk unreg sehingga saya tidak bisa menghentikan gencarnya sedotan pulsa ala IM3-nya Indosat ini.
Masalahnya, kejadian pada 6 Januari 2012 tersebut bukanlah kasus pertama yang saya hadapi. Itu adalah kasus keenam kalinya yang menimpa saya. Karena sebelumnya, sekitar dua bulan sebelumnya, lima kali berturut-turut saya mengisi pulsa isi ulang sebesar Rp 2000, pulsa langsung terpotong. Saya isi ulang lagi Rp 5000, juga terpotong, saya isi kembali Rp 2000, Rp 2000 dan sekali lagi saya isi Rp 5000, terus terpotong dengan cara yang sama dari nomor 9896.
Saya tidak tahu bagaimana cara mengadu kasus penyedotan pulsa IM3 Indosat. Lalu apa tanggungjawab Indosat dari kasus saya tersebut, mengapa selalu konsumen yang dirugikan. Pantas jika saya kecewa, meski saya hanya mengisi Rp 2000 hingga Rp 5000 namun bila menimpa ribuan, dan mungkin jutaan pelanggan IM3, siapa yang diuntungkan dalam kasus ini?
Mohon tanggapan Indosat agar bertindak bijak, profesional, dan menempatkan konsumen dalam posisi selalu dirugikan. Terima kasih.
Firman Yasa Utama
firman_yu@yahoo.co.id

Editor : tri

Sumber: http://www.surya.co.id/2012/01/09/lima-kali-berturut-turut-im3-indosat-nyedot-pulsa


Komentarku ( Mahrus ali ):
Bacalah disini lagi:
06 Okt 2011


19 Jul 2011

08 Mei 2011

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan