Minggu, April 22, 2012

Anggota Parlemen Salafi Minta Maaf Atas Skandal Operasi Plastik


Anggota parlemen Mesir Salafi Anwar al-Balkimi, yang meraih ketenaran setelah skandal operasi hidungnya, meminta maaf secara terbuka karena berbohong terkait tentang operasi plastik yang dilakukannya.
"Semua manusia melakukan kesalahan dan diijinkan untuk bertobat," kata Balkimi dalam pidatonya di Majelis Rakyat. "Kita semua melakukan hal ini."
Balkimi bersumpah bahwa operasi hidungnya tidak dimaksudkan untuk mengubah ciptaan Allah, mengacu pada keyakinan kelompok Salafi yang mengharamkan operasi plastik karena dianggap mengubah apa yang diciptakan Allah.
"Saya tidak berpikir jernih pada saat itu dan itulah mengapa saya melakukannya."
Dalam referensi untuk panggilan pengusiran dia dari parlemen, Balkimi mengatakan bahwa setiap tindakan yang akan diambil terhadap dia tidak akan mencegah dia dari melakukan tugasnya sebagai seorang Muslim dan seorang warga Mesir.
"Saya selalu akan merasa terhormat untuk melayani Islam dan rakyat Mesir baik dari dalam atau di luar parlemen."
Balkimi, yang sekarang dikenal sebagai "Anggota parlemen pekerjaan hidung," menghadapi gelombang kritik ketika ia mengklaim ia diserang oleh lima orang bersenjata yang mencuri £ 100.000 Mesir dari dirinya.
Kritikan terhadap dirinya terjadi ketika dia kepada polisi mengaku bahwa wajahnya dipukul oleh perampok sehingga harus dioperasi, namun media mendapat informasi dari manajer rumah sakit di mana ia melakukan operasi yang mengumumkan bahwa ia berbohong dan memberikan bukti dokumen bahwa ia sengaja melakukan operasi plastik untuk hidungnya.(fq/aby)

Komentarku ( Mahrus ali ):
Operasi hidung salafy itu melanggar hukum  Allah, cocok dengan hukum setan karena Allah berfirman:
وَلَأُضِلَّنَّهُمْ وَلَأُمَنِّيَنَّهُمْ وَلَآمُرَنَّهُمْ فَلَيُبَتِّكُنَّ ءَاذَانَ اْلأَنْعَامِ وَلَآمُرَنَّهُمْ فَلَيُغَيِّرُنَّ خَلْقَ اللهِ  وَمَنْ يَتَّخِذِ الشَّيْطَانَ وَلِيًّا مِنْ دُونِ اللهِ  فَقَدْ خَسِرَ خُسْرَانًا مُبِينًا
dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan akan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (merubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka  merobahnya ". Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.Nisa` 119.
Baca lagvi disini:
10 Feb 2012

03 Des 2011
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan