Kamis, April 05, 2012

Pengikut Kristen dan Liberal satu missi dan visi

Mayor Jenderal Mamduh Syahin, anggota Dewan Tertinggi Angkatan Bersenjata (SCAF) Mesir, mengatakan Rabu kemarin (4/4) bahwa militer akan menyerahkan kekuasaan kepada presiden terpilih pada akhir Juni, bahkan jika majelis konstituante tidak menyelesaikan konstitusi baru pada saat itu.
"Baik kita maupun orang lain dapat memberikan masukan dalam pekerjaan majelis konstituante itu," tambahnya pada pertemuan kedua dari majelis, yang ia adalah salah satu anggotanya.
Pertemuan itu juga untuk membahas penarikan lebih dari dua puluh anggota dari majelis konstituante.
Al-Azhar dan Gereja Koptik, serta partai-partai liberal serta tokoh masyarakat mundur, dari majelis konstituante untuk memprotes Partai Kebebasan dan KeadilanIkhwanul Muslimin yang mendominasi pembentukan majelis.
Majelis ini terdiri dari 100 anggota yang dipilih oleh Majelis Rakyat dan Dewan Syura. Kelompok Islam sendiri telah membuat lebih dari 70 persen dari anggota Parlemen setelah menang pemilu beberapa waktu lalu.(fq/amay)

Komentarku ( Mahrus ali ):
    Orang – orang   Liberal dan kristen selalu bergandengan tangan dan takkan berantam antara mereka dimanapun berada dan kapanpun. Begitu juga ahlus sunnah sesama ahlus sunnah tidak akan bermusuhan. Berlainan ahlus sunnah dengan ahli bid`ah, maka sulit di persatukan sama dengan mempersatukan antara air dan api atau singa dan kijang. Tengok saja ayat Allah:
أَلَمْ تَر إِلَى الَّذِينَ نَافَقُوا يَقُولُونَ لِإِخْوَانِهِمُ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ لَئِنْ أُخْرِجْتُمْ لَنَخْرُجَنَّ مَعَكُمْ وَلَا نُطِيعُ فِيكُمْ أَحَدًا أَبَدًا وَإِنْ قُوتِلْتُمْ لَنَنْصُرَنَّكُمْ وَاللَّهُ يَشْهَدُ إِنَّهُمْ لَكَاذِبُونَ
Apakah kamu tiada memperhatikan orang-orang munafik yang berkata kepada saudara-saudara mereka yang kafir di antara ahli Kitab: "Sesungguhnya jika kamu diusir niscaya kamipun akan keluar bersama kamu; dan kami selama-lamanya tidak akan patuh kepada siapapun untuk (menyusahkan) kamu, dan jika kamu diperangi pasti kami akan membantu kamu". Dan Allah menyaksikan, bahwa sesungguhnya mereka benar-benar pendusta.[1]
إِنَّهُمْ لَنْ يُغْنُوا عَنْكَ مِنَ اللهِ شَيْئًا وَإِنَّ الظَّالِمِينَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ وَاللهُ وَلِيُّ الْمُتَّقِينَ(19)
Sesungguhnya mereka sekali-kali tidak akan dapat menolak dari kamu sedikitpun dari (siksaan) Allah. Dan sesungguhnya orang-orang yang zalim itu sebagian mereka menjadi penolong bagi sebagian yang lain, dan Allah adalah pelindung orang-orang yang bertakwa.  Jatsiyah 18
  


[1] Al Hasyer 11
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan