Selasa, Mei 01, 2012

Kaum sekuler mendalangi tolak capres muslim lewat kampanye media

Gerakan Pemuda 6 April Luncurkan Kampanye Tolak Mursyi sebagai Capres Mesir

Anggota Gerakan Pemuda 6 April di gubernuran Gharbiya  telah meluncurkan kampanye media menentang calon presiden Ikhwan Muhammad Mursy, sembari menuduh Ikhwan berusaha untuk memonopoli politik di Mesir.
Sebelum kampanye Mursy pada hari Selasa ini (1/5), aktivis pemuda 6 April Gharbiya mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa mereka menyiapkan sejumlah poster yang bertuliskan, "Kami tidak ingin presiden yang sekedar menjadi 'calon cadangan' tanpa platform politik yang serius."
Pernyataan tersebut juga ditandatangani oleh sejumlah gerakan lain termasuk kaum Sosialis Revolusioner dan gerakan "Mayuhkumshy" ("Dia tidak akan memerintah").
Pernyataan itu mengatakan bahwa mereka akan melukis grafiti negatif tentang Mursy di kota Mahalla dan Tanta.
Pernyataan menambahkan bahwa Ikhwanul Muslimin mendistorsi citra revolusioner terhormat dan menuduh mereka mengkhianati Mesir dan rakyat Mesir. Menegaskan bahwa Ikhwan mencoba merebut kekuasaan.(fq/amay)

Eramuslim

Komentarku ( Mahrus ali ):

Begitulah kehidupan manusia didunia, selalu di hadapkan dengan fenomena persetruan antara pihak kebenaran dan pihak kebatilan. Pihak kebatilan selalu mengadakan perlawanan di negara manapun, lebih – lebih di negara  demokrasi. Lihat saja semboyan setan  sbb:

قَالَ أَرَأَيْتَكَ هَذَا الَّذِي كَرَّمْتَ عَلَيَّ لَئِنْ أَخَّرْتَنِ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ لَأَحْتَنِكَنَّ ذُرِّيَّتَهُ إِلَّا قَلِيلًا
Dia (iblis) berkata: "Terangkanlah kepadaku inikah orangnya yang Engkau muliakan atas diriku? Sesungguhnya jika Engkau memberi tangguh kepadaku sampai hari kiamat, niscaya benar-benar akan aku sesatkan keturunannya, kecuali sebahagian kecil".al isra` 62

Lihat itu kaum sekuler dan non muslim di Mesir selalu menjelek jelekkan capres muslim.
 Bacalah lagi disini:
06 Jan 2012

18 Jan 2012

05 Jan 2012

29 Nov 2011



Artikel Terkait

4 komentar:

  1. karna anda termasuk orang yang menkotak kotak kan Islam

    BalasHapus
  2. kita dulu lemah karna kita saling menjelekkan antar ummat islam. kenapa sih kita ini selalu tidak legowo terhadap perbedaan??Walaupun anda tidak pelaku bid'ah pun anda tidak akan berhak masuk syurga kalau tidak ada rahmat dari Allah.

    BalasHapus
  3. Untuk blogku
    Kita ini amar ma`ruf dan nahi munkar dan menunjukkan kebaikan dan kejelekan. jangan dituduh menjelekkan bung.

    BalasHapus
  4. Untuk blogku
    Artikel saya yang mana yang anda sebutkan bersifat golongan, tunjukkan.

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan