Rabu, Mei 23, 2012

Risalah dari staf POLDA dan Lukman Jauhari Gresik untuk mantan kiyai NU.

Abu Raihan mengatakan...
Bismillah,
Sungguh banyak manfaat yang saya dapat dari buku Kyai (Mantan Kyai NU Menggugat). Mohon Kyai terus berdakwah, insya Alloh umat sedikit demi sedikit akan sadar akan bahaya bid'ah, taqlid juga syirik. Barokallohu fiik...
  Abu Raihan adalah staf POLDA di Pelangkaraya.


 Dan ini surat dari Lukman Gresik Jatim.

Assalamu'alakum Warrohmatullohi wabarokatuh,

Alhamdulillah saya bisa menemukan blog Panjenengan, saya sangat mau memiliki semua CD termasuk bonusnya (klo boleh saya mau 1, 6 dan 7) agar saya bisa belajar lebih baik lagi tentang ISLAM, kalau memang ada biaya tambahan atas pilihan saya mohon saya diberitahukan, selanjutnya mohon petunjuknya tata cara pemesanan dari CD-CD tersebut.

Demikian atas semuanya saya mengucapkan banya terima kasih.

Wassalamu'alakum,

Lukman Jauhari


Ini contoh cover pengiriman  kepada  Pak Lukman Jauhari


Kepada
Yth: Bpk.Lukman Jauhari
Jl Ceuderawasih CA 7
Prumahan Graha Kembangan
Asri Gresik – 61151


                                                  Dari
                                             Mahrus ali
                                           Tambak Sumur 36 RT 1 Rw1
                                          Waru Sidoarjo
                                  Telp.085852588175




 Setelah saya konfermasi, ternya Pak Lukman juga minta dikirimi seluruh buku dan 57 cd pengajian saya.
Buku yang saya kirimkan kepada beliau sbb:
Daftar nama buku
1.Menggugat sholawat dan dzikir syirik. Rp 50.000
2. Amaliyah sesat dibulan Ramadhan Rp 80.000.-
3. Menggugat ritual kiyai ahli bid`ah Rp 115.000
4  Menggugat tahlil istighosah dan ziarah ke wali songo Rp 80.000
5 Sesat tanpa sadar Rp 80.000.-
6. Membongkar kesesatan kiyai ahli bidah Rp 85.000.-
7 Kesyirikan dlm Yasin Fadhilah Rp 50.000.-
8 Kesesatan  debat terbuka kiyai NU di IAIN Rp 50.000-.
9 Meredam dasatnya siksa kubur Rp 50.000.-
10. Tak ingin jadi kiyai  Rp 50.000.-
11 Kesalahan modin dalam merawat Jenazah Rp 50.000.-
12.Tobatnya putra sang kiyai. Rp 50.000.-
13. Kekeliruan doa – doa dalam salat Rp 30.000.-
14.Qiyamullail  Rp 25.000.- Qunut subuh 15.000.-
15. 19 tuntunan salat sunat Rp 25.000
16 Pintar  umrah dan haji Rp 36.000.-
17. Nama – nama Indah Rp 25.000. Husnul khotimah Rp 15.000
18. Membongkar peraktik syirik kiyai Ahli bid`ah Rp 70
19.Buku putih kiyai NU  Rp 50.000

Satu set 57 CD Rp 570.000.-

Memory hp  2 GB berisi sepuluh  pengajian mantan kiyai NU
Mahrus ali
Tentang  masalah kesyirikan  yang membudaya di masarakat
Rp 120.000-

Judul – judulnya sbb:
1.Keistimewaan dan bahaya
Sholawat Nariyah ke I
 2..Keistimewaan dan bahaya

Sholawat Nariyah ke  2
3.Jawabanku untuk KH Munawir
Abd Fattah (PP Krapyak)
Kesirikan dlm Manakib,Huwal habib
Dan Yarabbil musthofa
4.Kedustaan dlm riwayat hidup
Nabi Muhammad SAW
Dan syiriknya diba`an/hadrah
5.Kedustaan dlm riwayat hidup
 Nabi SAW ke 2
6.Keistimewaan dan bahaya Hizib
Nashar
7. Kesesatan dalam tahlil
8.Kesesatan dalam tahlil ke 2
9. Syair sesat menjelang salat
10. Syirik dlm manakiban

Satu set 57 CD Rp 570.000.-

Saya kirimi juga bonus pilihan beliau sbb;
Murattal 30 juz quran- bacaan Sudais Imam Masjidil Haram 
Aplikasi Quran dan terjemahannya
7. Aplikasi sahih Bukhari dan terjemahannya.

 Dan sudah saya kirimkan dengan lewat pos dengan nomer 12060731451
Saya berharap dan mohon kepada Allah agar Pak Lukman bisa mengambil manfaat dari buku dan cd pengajian saya itu, lalu bisa mengamalkan, bahkan mendakwahkan. Ya Allah kabulkan permintaanku ini , Amin.

Setelah itu, Pak Lukman minta agar saya mau menjawab pertanyataannya.
Saya katakan : Sudah tentu dengan senang hati.  


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan