Sabtu, Mei 26, 2012

sms dari Cepu untuk mantan kiyai NU

26.05.2012

10:01.

Hafed Cepu :

Alamat saya jl dr soetomo 109 padangan bojonegoro.biasanya orang 
spy orang lebih mudah mengatakan cepu.krn dekat 3 km

Dia kirim sms sbb:

Pak ustadz minta tolong untuk dikajikan keshohihan hadist nabi kena sihir

Saya Muhammad Hafid dari Cepu yang dulu pernah ketemu waktu pengajian 

diCepu


Saya  jawab: Insya  Allah, tapi sabarlah , karena antri menjawabnya. 

Hafed sms lagi:

Terima kasih atas tanggapannya. kalau bisa di muat diblognya pak ustadz.

karena saya sering baca di blognya bapak.Semoga Allah membalas kebaikan

 bapak

Dia sms lagi

Saya ikut Muhammadiyah

Saya punya 11 buku bapak dan paling menarik bagi saya adalah

 Sesat tanpa sadar, kesesatan kiai kiai pembela bidah hasanah.dalil yang 
di cantumkan banyak

Saya bertanya : Apa manfaatnya anda memiliki buku – buku karya saya?

Dia sms lagu:

Mengetahui yg bid'ah dan sunnah,tersingkapnya hadist dhoif yg 
terlanjur populer.bisa mengetahui yg hak dan batal


26.05.2012
Selamet Riyadi  sms :
Asslm...sy baca dibuku ustadz,katanya njenengan punya artikel yg 
mengkritisi kita Al Barzanji.sudah di cetak dlm bntuk buku ato blm pak?
kami tunggu karya Njenengan

Saya SLAMET RIYADI d.a. KAMPUNG BARU NO.28 RT02 RW 03 Lr.
 I Kelurahan Karangboyo CEPU JATENG. saya trkenal sbg Marbot 
Masjid Bina patra kampung baru Cepu

Saya trmasuk salah satu murid ustadz Zaenal Arifin pngurus Masjid 
Alhikmah kompleks perguruan muhammadiyah Cepu..

Saya menjawab: Belum.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan