Jumat, Juni 15, 2012

Gerakan Irshad Manji dapat dana dari yahudi

Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Pemikir kontroversial yang mengaku Islam dan dicap sesat oleh banyak umat muslim Irshad Manji boleh jadi bakal makin kontroversial setelah sebuah laporan menyebutkan dia mendapat dana dari seorang konglomerat Zionis anti-Islam.

Surat kabar the Nation melaporkan, Rabu (13/6), taipan Zionis bernama Nina Rosenwald telah mendanai program nirlaba dijalankan oleh Irshad bernama Proyek Ijtihad. "Pada 2007, Rosenwald memberikan dana USD 10 ribu atau sekitar Rp 94,3 juta buat Proyek Ijtihad," tulis koran itu. Proyek ini untuk membangun jaringan para pemikir moderat muslim dan muslim di seluruh dunia.

Nina adalah putri dari William Rosenwald, tokoh Zionis Amerika Serikat yang mendirikan organisasi Seruan Yahudi Bersatu pada 1939. Lewat yayasan Dana Keluarga William Rosenwald, Nina bersama kakaknya, Elizabeth Varet, selama 12 tahun terakhir telah menyumbang lebih dari USD 2,8 juta (sekitar 26,4 miliar) bagi pegiat anti-Islam dan kegiatan buat menyebarkan kebencian terhadap muslim.

Nina juga turut mendukung perjuangan politikus anti-Islam dari Belanda, Geert Wilders. Pemimpin Partai Kebebasan ini menuding Dia menyerukan penghentian Islamisasi di seluruh Eropa. "Islam adalah ancaman terbesar bagi kebebasan sedang kita hadapi," ujarnya. Lewat film Fitnah, politikus sayap kanan ini mendiskreditkan Islam sebagai agama kekerasan dan imperialis.

Irshad Manji datang ke Indonesia bulan lalu untuk peluncuran buku keduanya berjudul Allah, Liberty, and Love. Berbeda dengan lawatannya empat tahun lalu, kali ini banyak organisasi Islam menolak. Diskusi bukunya di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dibubarkan paksa. Acara serupa di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, dibatalkan. Kajian bukunya di sebuah lembaga di Yogyakarta berujung ricuh.

Majelis Ulama Indonesia bersama sejumlah kelompok Islam menuding pemikiran Irshad sesat. Bahkan, dia juga dicap kafir.

Pemikiran irshad memang bertentangan dengan syariat islam. Perempuan mengaklaim lesbian ini mengaku salat saban hari 12-15 kali. Itu pun bukan melakukan salat seperti orang Islam umumnya.(fq/merdeka)
Komentarku ( Mahrus ali ):
Bukan sekarang saja non muslim benci kepada Islam dan sebagian kaum muslimin senang kepada non muslim untuk mengambil dana yang dikucurkan. Namun mulai dulu sampai masa mendatang nanti perjalanan kehidupan juga mirip – mirip bukan beda jauh.
 Dari dana yang dikucurkan ini, lalu diterima sebagaian kaum muslimim lantas kamu lihat pandangan mereka sudah berobah kepada Islam , istilahnya di kalangan NU tidak istiqomah. Kamu lihat seorang kiyai  selalu menyudutkan ahli hadis dan Quran dan membela orang – orang Nasrani, Kristen dan JIL.
Kaum kuffar mengeluarkan dana itu dengan penuh semangat agar sariat setan tegak di atas bumi, mulai dari Bank riba, ekonomi kapitalis, dan UU thaghutnya.
Ingatlah firmanNya:
إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ لِيَصُدُّوا عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ فَسَيُنْفِقُونَهَا ثُمَّ تَكُونُ عَلَيْهِمْ حَسْرَةً ثُمَّ يُغْلَبُونَ وَالَّذِينَ كَفَرُوا إِلَى جَهَنَّمَ يُحْشَرُونَ
Sesungguhnya orang-orang yang kafir itu, menafkahkan harta mereka untuk menghalangi (orang) dari jalan Allah. Mereka akan menafkahkan harta itu, kemudian menjadi sesalan bagi mereka, dan mereka akan dikalahkan. Dan ke dalam neraka Jahannamlah orang-orang yang kafir itu dikumpulkan.
Baca lagi disini:
18 Jan 2012
· 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan