Senin, Juni 18, 2012

Kata orang kristen: "Kaum muslimin akan di bakar di Neraka"

Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Kelompok misionaris Kristen membuat ulah dalam sebuah festival Arab-Amerika pada Jumat malam pekan lalu, dengan memasang kepala babi di tiang dan plakat yang berisi pernyataan fanatik serta mempromosikan kebencian terhadap Islam.

Ketegangan terjadi ketika para demonstran, dari organisasi yang bernama "Bible Believers", menghadiri Festival Internasional tahunan Arab di Dearborn Michigan, dengan melambaikan poster dengan slogan-slogan seperti "Islam adalah agama darah dan pembunuhan" dan "Muhammad adalah pembohong, nabi palsu, pembunuh, pencabul anak-anak."

Poster lain tertulis: "Bertobatlah, dan segera pindah agama, supaya dosamu dihapuskan" dan satu misionaris berteriak "Anda akan dibakar di neraka" kepada sekelompok anak laki-laki Arab-Amerika, menurut laporan Detroit Free Press.

Tapi kepala babi yang dipasang di tiang di lokasi festival menjadi salah satu hal yang menyebabkan kemarahan di antara peserta festival selain poster-poster yang menghina dan melecehkan tersebut.

Festival tiga hari, yang telah memasuki tahun ke-16, adalah yang terbesar dari jenisnya di AS.

Festival ini sering merupakan magnet bagi demonstran Kristen. Pada tahun 2010, polisi menangkap sedikitnya enam orang ketika demonstran Kristen bentrok dengan peserta festival.(fq/dymail)

Komentarku ( Mahrus ali ):
Begitulah kebencian kristen kepada kaum musliom bukan kasih sayang mereka kepada kaum muslimin sebagaimana yang di gembar gemborkan di negara yang mereka masih menjadi minoritas bukan menjadi mayhoritas.
Mereka juga menghina Nabi SAW bukan memujanya, disaat kita kaum muslimin masih memuja kepada Nabi Isa as. Hal ini jelas dan tidak sanar lagi bagi kita karena al Quran sudah menyatakan:
فَحَمَلَتْهُ فَانْتَبَذَتْ بِهِ مَكَانًا قَصِيًّا(22)فَأَجَاءَهَا الْمَخَاضُ إِلَى جِذْعِ النَّخْلَةِ قَالَتْ يَالَيْتَنِي مِتُّ قَبْلَ هَذَا وَكُنْتُ نَسْيًا مَنْسِيًّا(23)فَنَادَاهَا مِنْ تَحْتِهَا أَلَّا تَحْزَنِي قَدْ جَعَلَ رَبُّكِ تَحْتَكِ سَرِيًّا(24)وَهُزِّي إِلَيْكِ بِجِذْعِ النَّخْلَةِ تُسَاقِطْ عَلَيْكِ رُطَبًا جَنِيًّا(25)فَكُلِي وَاشْرَبِي وَقَرِّي عَيْنًا فَإِمَّا تَرَيِنَّ مِنَ الْبَشَرِ أَحَدًا فَقُولِي إِنِّي نَذَرْتُ لِلرَّحْمَنِ صَوْمًا فَلَنْ أُكَلِّمَ الْيَوْمَ إِنْسِيًّا(26)فَأَتَتْ بِهِ قَوْمَهَا تَحْمِلُهُ قَالُوا يَامَرْيَمُ لَقَدْ جِئْتِ شَيْئًا فَرِيًّا(27)يَاأُخْتَ هَارُونَ مَا كَانَ أَبُوكِ امْرَأَ سَوْءٍ وَمَا كَانَتْ أُمُّكِ بَغِيًّا(28)فَأَشَارَتْ إِلَيْهِ قَالُوا كَيْفَ نُكَلِّمُ مَنْ كَانَ فِي الْمَهْدِ صَبِيًّا(29)قَالَ إِنِّي عَبْدُ اللَّهِ ءَاتَانِيَ الْكِتَابَ وَجَعَلَنِي نَبِيًّا(30)وَجَعَلَنِي مُبَارَكًا أَيْنَ مَا كُنْتُ وَأَوْصَانِي بِالصَّلَاةِ وَالزَّكَاةِ مَا دُمْتُ حَيًّا(31)وَبَرًّا بِوَالِدَتِي وَلَمْ يَجْعَلْنِي جَبَّارًا شَقِيًّا
Maka Maryam mengandungnya, lalu ia menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke tempat yang jauh.Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (bersandar) pada pangkal pohon kurma, ia berkata: "Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi sesuatu yang tidak berarti, lagi dilupakan".Maka Jibril menyerunya dari tempat yang rendah: "Janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan anak sungai di bawahmu.Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu.Maka makan, minum dan bersenang hatilah kamu. Jika kamu melihat seorang manusia, maka katakanlah: "Sesungguhnya aku telah bernazar berpuasa untuk Tuhan Yang Maha Pemurah, maka aku tidak akan berbicara dengan seorang manusiapun pada hari ini".Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar.Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina",maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih dalam ayunan?"Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi.dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memberikan wasiat   kepadaku untuk (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup;dan berbakti kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka.Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali". Surat Maryam.

وَمَا يَأْتِيهِمْ مِنْ نَبِيٍّ إِلَّا كَانُوا بِهِ يَسْتَهْزِئُونَ
Dan tiada seorang nabipun datang kepada mereka melainkan mereka selalu memperolok-olokkannya.[1]
Di ayat lain , Allah menyatakan :
وَكَذَلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نَبِيٍّ عَدُوًّا شَيَاطِينَ الْإِنْسِ وَالْجِنِّ يُوحِي بَعْضُهُمْ إِلَى بَعْضٍ زُخْرُفَ الْقَوْلِ غُرُورًا وَلَوْ شَاءَ رَبُّكَ مَا فَعَلُوهُ فَذَرْهُمْ وَمَا يَفْتَرُونَ
Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.[2]


[1] Zukhruf 7
[2] Al an`am 112
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan