Senin, Juni 11, 2012

Orang Muhammadiyah Paciran kirim sms: Heran dengan kiyai NU.........


Ada sms dari orang Muhammadiyah Paciran sbb:
Afwan pak kyai,kenaLkan nama saya AFAQ ZUHAIRI dari paciran 
Lamongan. saya tadi sempat buka bLog njenengan dan saya
 sangat tertarik dg CD yg njenengan buat.
Saya berkata:
Dari segi apanya anda tertarik dengan cd pengajian  itu

Dia menjawab:
Dari segi argumen-argumen dan dasar-dasar yg njenengan pakai untuk menguak 
kebenaran yg bersumber pada AL-QUR'AN & SUNNAH..
Pernah njenengan karang tentang rajah dkk..
bagaimana pak kyai,bagaimanakah caranya untuk mendapatkan 
CD yg njenengan buat?? 
apa diperjuaL-beLikan??

Saya menjawab:
Ada yg geratis tapi download per cd  lambat sekali dan hanya
 sebagian dari pengajian saya. Bila mau dikirim seluruh pengajian
  saya dengan memori HP yang bisa di dengar  dengan hp anda,
 silahkan,  Harganya 270.000
UNtuk rajah - rajah ya benar pernah saya  tulis dlm satu buku beserta
 keterangan letak kesyirikannya.
Dia sms lagi

semuanya ada berapa CD pak??

Saya menjawab;
57 cd
Dia sms lagi:
semoga keinginan bapak untuk membangun ponpes akan segera 
diwujudkan ALLOH.. 
Saya menjawab:
amin..
jazakaLLoh..

Saya kirim sms lagi:
Kamu dulu belajar dimana dan apa kegiatanmu sekarang?

Dia menjawab:
saya masih kuLiah pak kyai..
saya duLu LuLusan MAM 02 pondok modern paciran Lamongan..
dan saya sangat bersemangat untuk mendaLami agama isLam yg 
berdasar AL-QUR'AN & SUNNAH yg benar..
saya tidak mengedepankan NU ataupun MUHAMMADIYAH,
bagi saya itu tidak menjadi pertanyaan kubur nantinya..
hehehe..
Saya sms lagi:
Apa aktivitasmu dlm dakwah?

Dia menjawab:

saya beLum pernah berdakwah pak kyai,mengingat iLmu keagamaan 
saya yg masih sangat dangkaL dan penuh dg kemaksiatan.. 
Saya sms :
Bertobatlah dengan  sungguh bukan gurau dan sampaikan ilmu
 agama sekalipun sedikit, sekarang belajar di fak apa?

Dia menjawab:

saya masih harus banyak beLajar.. saya ambiL pendidikan matematika pak..
iya pak kyai,maunya begitu,namun ternyata tidak semudah 
membaLik teLapak tangan..mungkin pak kyai bisa berbagi dg ai di
 kaLangan NU namun mampu bertobat sampai jadi seperti ini..
Terus terang pak kyai,saya heran dg orang-orang di kaLangan NU,
kenapa banyak orang yg hafaL Qur'an dan Hadits yg ahLi bid'ah 
bahkan berbuat syirik??
doktrin apa yg membuat mereka seperti itu??
apakah mereka tidak tau ato bagaimana?? Yang penting hidup ini sesuai AL-QUR'AN
 dan SUNNAH yg benar..

Saya menjawab:
Mereka banyak yang pandai, tapi tidak pernah belajar kepada guru lain 
golongan mereka. Di samping takut pd manusia, ingin santri banyak,
 undangan mengalir, suka di tokohkan, takut di caci masarakat
 bila menyampaikan kebenaran. hal ini di lakukan sampai ajal dan
 nauudzu billah.
Bagaimana lingkunganmu dan keluargamu?

Dia menjawab:
tak penting organisasinya apa.. diLingkungan saya 50% MD dan 50% NU..
aLhamduLiLLah saya sejak keciL dibesarkan di Lingkungan MD
 meskipun masih banyak yg perLu dibenahi..

Saya sms:  
Terpotong ........banyak yg perLu dibenahi.
Apa saran anda untuk pembaca blog saya

Dia menjawab:
bagi saya yg psaya beLum baca sepenuhnya pak kyai..
dan kaLo pun saya menemukan keLemahan,akan saya kasih saran..
oya pak,baiknya pak kyai buat WEB aja,jangan cuma bLog.. terus kaLo boLeh,kasih Link downLoad semua CD yg pak kyai buat
 secara gratis supaya bisa dg mudah menyebar ke seLuruh umat..
insyaALLOH akan berkah..

Saya jawab:
 Sudah banyak yang saya  upload ke Internet, kamu pernah mendengarkan apa belum.

Dia menjawab:
Baru satu dan masih nyendat – nyendat.

Saya sms.

Kalo gitu, kamu masih belum bisa memberikan penilaian yang tepat.

Maaf smsnya banyak , namun Hp saya baru di format ulang, 
Akhirnya seluruh sms yang sampai pada saya terhapus.

Komentarku ( Mahrus ali ):

 Ya Allah berilah hidayah kepada  HambaMu AFAQ ZUHAIRI  dari Paciran ini. Dia ingin kebenaran , bimbinglah dia ke jalanMu, hindarkan dari jalan – jalan orang ahli bid`ah yang sesat dan menyesatkan. 
Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.
Artikel Terkait

10 komentar:

  1. wah makin banyak yang merespon pak kyai. pak kyai benar-benar melayani tiap tiap pencari kebenaran dengan sabar dan telaten, sebagai guru penebar ilmu. semoga semakin banyak orang yang kritis terhadap agamanya, tidak taklit, mau berguru kepada guru lain bukan hanya taklit pd gurunya sendiri dr golongan sendiri, mau nenerima kebenaran dari guru lain. karena agama islam itu sumbernya qur`an hadist jadi kalau sumbernya ilmu dari qur`an hadist tentunya tidak ragu lagi. saya tertarik dengan koment pak kyai tentang kyai-kyai NU pd alenia di atas sbb ......Mereka banyak yang pandai, tapi tidak pernah belajar kepada guru lain
    golongan mereka. Di samping takut pd manusia, ingin santri banyak,
    undangan mengalir, suka di tokohkan, takut di caci masarakat
    bila menyampaikan kebenaran. hal ini di lakukan sampai ajal dan
    nauudzu billah.

    Read more: http://mantankyainu.blogspot.com/2012/06/orang-muhammadiyah-paciran-kirim-sms.html#ixzz1xY8vnmfU

    BalasHapus
  2. pak, saya ni adek ifarnya faisol muhammad, di natuna

    BalasHapus
  3. Untuk DEDIJANU
    Kirimlah sms lewat nomer 08819386306, bagaimana keadaan ayah dan ibmu?

    BalasHapus
  4. Bila mau dikirim seluruh pengajian
    saya dengan memori HP yang bisa di dengar dengan hp anda,
    silahkan, Harganya 270.000
    >>>>>>>>>>>> Kalau pengajian dengan flash disc ada gak ustadz dan berapa harganya ?

    BalasHapus
  5. Untuk Hariyadi Dzunnurain
    Bila menggunakan flasdis, maka harganya Rp 300.000.-
    Ada pertanyaan yang anda kirimkan saya tidak mengerti maksudnya, tolong di jelaskan.

    BalasHapus
  6. Bagaimana cara mendapatkannya ustadz, di transfer kemana uangnya ?

    BalasHapus
  7. oh y ustadz rp300 sudah termasuk ongkos kirimnya atau belum ?

    BalasHapus
  8. Untuk Hariyadi Dzunnurain
    Sudah termasuk ongkos kirimnya.

    BalasHapus
  9. Trasfer uangnya ke alamat mana ustadz ?

    BalasHapus
  10. Untuk Hariyadi Dzunnurain
    Transefer saja ke rek BCA no 2160591725

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan