Minggu, Juni 17, 2012

SMS dari Lumajang: Ustad orang fagih jadi rujukan saya

Ada sms sbb:
assalamu'alaikum ustad bgmn kedudukan hadits ttg sholat tasbih
 jazakumulloh khoiro
Saya bertanya:
Wa ailkum salam. Siapa anda ?

Dia menjawab:

ana sugiono dari lumajang . salam

Saya bertanya:
Dari mana anda tahu saya?

Dia kirim sns :
ana pernah k rmh ustad rombangan 5 org

Saya bertanya
Kamu pernah baca buku saya?

Dia menjawab:

pernah tp hanya sekilas

Saya bertanya:
Pernah lihat blog saya

Dia menjawab:

blm ustad insya ALLOH kalo ada kesempatan , apa d blog ustad
ada masalah sholat tasbih, ana baca hadits dr ikrimah krn ana tdk 
mngerti kedudukan hadits itu.
Saya sms :
Di blog ada dan di buku saya juga ada . Hadisnya palsu. Apa kegiatan
 mu?

Dia sms:
ustad .... ana mo tanya bgmn hasil dr pekerjaan loper krn halal apa 
haram jazakumulloh 

Saya jawab: Haram

Dia sms ::
ustad ana minta do'a ustad ana mo ganti profesi saran ustad ana 
harus ganti krj apa agar ALLOH meridhoi usaha kami.

Saya sms:
Kerjalah yang halal dan perbanyak ingat pada alloh lihat ayat 60 
ankabut

Dia sms lagi:
.
ustad adalah org yg faqih ttg dinulloh makax ustad ana jdkn rujukan ,
 ustad ana mo kerja yg lain profesi yg lm ana tinggal bgmn klo ana 
pinjam modal k BANK
terus hrs bgmn ustad saudara kita  muslim tdk ada kepedulian sesama
 hx bank jln satu2x
ustad apakah pemberi riba itu dosa sdg yg di nas oleh Rosululloh itu
 penerima dan seketarisx
Saya sms :
Lihat 2 maidah .kamu dulu belajar dimana

Dia menjawab:
ustad ana belajar dr aotodidak jazakumulloh khoiron ,ustad telah 
mengingatkan ana ,lantas ana hrs krj ikut org dl ya ustad bkn kah 
krj sendiri lebih mulya dr ikut org!!!
Saya sms :
Boleh mandiri boleh ikut orang asal halal 

Saya bertanya:
Kamu dari nu atau muhamadiyah

Dia menjawab:
ana dr islam bukankah ALLOH tdk menjadikan islam bergolong2an 
,ana g suka masuk ke gol tertentu takut ashobiyah

Dia sms lagi:
ustad ana mohon restu dn doax agar ALLOH membimbing ana
menuju mardho x 

Saya sms

Ya alloh berilah petunjuk pada hambaMU Sugiono ini ke jalan yang
lurus 

Dia menjawab:
amiin......ya robal alamiin.....

Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.
Artikel Terkait

1 komentar:

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan