Minggu, September 23, 2012

Google telah setuju untuk memblokir film anti Islam




Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Google telah setuju untuk memblokir semua link yang menghubungkan pengguna internet di Yordania untuk sebuah film anti-Islam yang dibuat di Amerika Serikat yang telah menimbulkan kemarahan di seluruh dunia Muslim, seorang menteri Yordania mengatakan pada hari Sabtu kemarin (22/9).

"Kami meminta Google untuk memblokir semua link ke film yang menghina Islam di wilayah kerajaan dan kami telah mendapat respon yang baik dari Google," kata Menteri Komunikasi dan Teknologi Informasi Yordania Atef Tel, seperti dikutip di surat kabar Al-Dustur.

Film "Innocence of Muslim," yang membuat terjadinya gelombang berdarah kekerasan anti-Amerika di kota-kota di seluruh dunia Muslim yang menargetkan simbol-simbol AS mulai dari kedutaan, sekolah hingga jaringan rumah makan cepat saji.

Setidaknya 30 orang telah tewas sejauh ini dalam kerusuhan yang terkait demo yang mengecam film itu di lebih dari 20 negara.

Google, perusahaan induk YouTube, mengatakan pada hari Rabu lalu bahwa film anti Islam akan dibatasi di negara-negara di mana film itu dianggap ilegal oleh otoritas lokal seperti India, Indonesia, Malaysia dan Arab Saudi.(fq/afp)

Komentarku ( Mahrus ali): 
Memang harus di setop film itu bukan di lestarikan, di sebarkan ke seluruh dunia. Ia harus di hanguskan karena tayangan  kedustaan bukan kejujuran, mau menipu umat dan tidak  berkata jujur kepada mereka.. Ingatlah firman Allah:
وَمِنْهُمُ الَّذِينَ يُؤْذُونَ النَّبِيَّ وَيَقُولُونَ هُوَ أُذُنٌ قُلْ أُذُنُ خَيْرٍ لَكُمْ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَيُؤْمِنُ لِلْمُؤْمِنِينَ وَرَحْمَةٌ لِلَّذِينَ ءَامَنُوا مِنْكُمْ وَالَّذِينَ يُؤْذُونَ رَسُولَ اللَّهِ لَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ(61)
Di antara mereka (orang-orang munafik) ada yang menyakiti Nabi dan mengatakan: "Nabi mempercayai semua apa yang didengarnya". Katakanlah: "Ia mempercayai semua yang baik bagi kamu, ia beriman kepada Allah, mempercayai orang-orang mu'min, dan menjadi rahmat bagi orang-orang yang beriman di antara kamu". Dan orang-orang yang menyakiti Rasulullah itu, bagi mereka azab yang pedih.[1]



[1] Attaubat 61
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan