Rabu, September 19, 2012

Hukuman bagi penghina Nabi SAW



Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Juru bicara Jamaah Ansharut Tauhid (JAT), Son Hadi, meminta agar Amerika dapat menyerahkan pembuat film Innocence of Muslims. Film tersebut dianggap menghina agama Islam, Nabi Muhammad SAW dan para Sahabat.

"Penghinaan harus dihukum mati, kalau barat ingin damai, serahkan pembuat film ke mahkamah umat Islam," kata Hadi seperti dilansir Okezone, Rabu hari ini (19/9/2012).

Dia menambahkan, karena menghina Rasul, maka hukum Islamlah yang harus dipakai. "Jadi harus dibawa ke mahkamah Umat Islam. Nanti OKI menentukan, entah negara mana nanti yang ditunjuk untuk mengadilinya," ungkapnya.

Lebih lanjut Son Hadi memaparkan, bahwa film tersebut memiliki muatan konspirasi untuk mengganggu negara-negara yang baru saja terjadi revolusi.

"Ini juga kampanye Partai Republik di Amerika membuat virus ke luar. Demo di Libya aneh, masa bisa dibunuh dubes AS di Libya. Ini sengaja dibunuh apa memang terbunuh. Prosedur pengamanan di dubes kan ketat," tuturnya.

Hadi mengaku tidak percaya dengan mahkamah internasional, hal tersebut lantaran banyak permasalahan yang tidak terselesaikan.

"Kemahkamah Islam saja, di mahkamah internasional permasalahan Bosnia saja tidak selesai," tukasnya.(fq/okezone)

Komentarku ( Mahrus ali): 
Barang kali usul bunuh bagi penghina Nabi SAW berlandaskan hadis sbb:
عَنْ جَابِرِ بْنِ عَبْدِ اللهِ رَضِيَ اللهُ عَنْهُمَا أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ مَنْ لِكَعْبِ بْنِ اْلأَشْرَفِ فَإِنَّهُ قَدْ آذَى اللَّهَ وَرَسُولَهُ قَالَ مُحَمَّدُ بْنُ مَسْلَمَةَ أَتُحِبُّ أَنْ أَقْتُلَهُ يَا رَسُولَ اللهِ قَالَ نَعَمْ قَالَ فَأَتَاهُ فَقَالَ إِنَّ هَذَا يَعْنِي النَّبِيَّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَدْ عَنَّانَا وَسَأَلَنَا الصَّدَقَةَ قَالَ وَأَيْضًا وَاللهِ لَتَمَلُّنَّهُ قَالَ فَإِنَّا قَدْ اتَّبَعْنَاهُ فَنَكْرَهُ أَنْ نَدَعَهُ حَتَّى نَنْظُرَ إِلَى مَا يَصِيرُ أَمْرُهُ قَالَ فَلَمْ يَزَلْ يُكَلِّمُهُ حَتَّى اسْتَمْكَنَ مِنْهُ فَقَتَلَهُ
Dari Jabir ra , sesungguhnya Nabi   bersabda : Siapakah yang bisa mengatasi terhadap Ka`ab bin Al asyraf , dia telah menyakiti Allah dan RasulNya .
Muhammad bin Maslamah berkata : Apakah anda suka  saya membunuhnya , wahai rasulullah !
Rasulullah   menjawab : Ya '
Dia  datang kepada Ka`ab  lalu berkata : Sesungguhnya  orang ini ( Nabi  ) telah membikin kami menderita , dan minta zakat kepada kami .
Ka`ab berkata : Demi Allah , bikinlah dia  bosan
Dia berkata : Sungguh kami telah mengikutinya , kami juga tidak ingin meninggalkannya  hingga kami  melihat apa akhir perkaranya 
Perawi berkata : Tak hentinya  Muhammad  berbicara dengan Ka`ab hingga  bisa menguasainya lalu membunuhnya . HR B ukhari  3031

 Dalam hadis tsb Kaab yang menyakiti Allah dan rasulNya di bunuh , mirip  sekali  dengan kartunis yang membuat kartun nabi .
Pergilah ke blog kedua www.mantankyainu2.blogspot.com
Dan kliklah 4 shared mp3 jangan di panahnya.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan