Sabtu, September 22, 2012

Larang Jilbab dan kupluk Yahudi




eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Pemimpin sayap kanan Perancis Marine Le Pen Jumat kemarin (21/9) untuk melarang pemakaian jilbab dan kupluk Yahudi di masyarakat Perancis, sehingga menambah ketegangan agama yang dipicu oleh kartun Nabi Muhammad.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Le Monde Pen, Le menyerukan penutp kepala berdasarkan agama harus dilarang di toko-toko, di angkutan umum dan di jalanan.

Ditanya apakah larangan tersebut harus diterapkan pada kupluk Yahudi, yang dikenal sebagai kippah atau yarmulke, serta jilbab, ia berkata: "Sudah jelas bahwa jika jilbab dilarang, kippah juga dilarang di tempat umum juga."

Le Pen, yang mengejutkan elit Perancis dengan memenangkan hampir 18% pada putaran pertama pemilihan presiden tahun ini, juga mengulangi seruannya untuk larangan shalat di tempat publik, larangan makanan halal di sekolah-sekolah dan pembiayaan pemerintah asing terhadap masjid di Prancis.

Namun Presiden Francois Hollande mengecam pernyataannya, dan menolak seruannya tersebut.

Jean-Francois Cope, yang memimpin partai sayap kanan, mengatakan Le Pen menunjukkan hanya memiliki sedikit pemahaman terhadap tradisi sekuler Perancis.

"Marine Le Pen ingin melarang simbol-simbol agama di jalanan, dimulai dengan jilbab dan kippah. Dengan melakukan hal ini, menunjukkan bahwa dia tidak mengerti tentang sekularisme. Sekularisme bukanlah penghapusan semua ekspresi keagamaan di dalam masyarakat."(fq/afp)

Komentarku ( Mahrus ali): 
Prancis adalah negara atheis bukan negara agama baik Islam,kristen atau Katholik. Negara sedemikian negara terjelek, anti  ketuhanan  seperti negara komunis. Negara  terbaik adalah negara yang beragama Islam bukan kristen, yahudi atau Katholik. Ini nama nya  baldah toyyibah sebagaimana dalam al quran:
لَقَدْ كَانَ لِسَبَإٍ فِي مَسْكَنِهِمْ ءَايَةٌ جَنَّتَانِ عَنْ يَمِينٍ وَشِمَالٍ كُلُوا مِنْ رِزْقِ رَبِّكُمْ وَاشْكُرُوا لَهُ بَلْدَةٌ طَيِّبَةٌ وَرَبٌّ غَفُورٌ(15)فَأَعْرَضُوا فَأَرْسَلْنَا عَلَيْهِمْ سَيْلَ الْعَرِمِ وَبَدَّلْنَاهُمْ بِجَنَّتَيْهِمْ جَنَّتَيْنِ ذَوَاتَيْ أُكُلٍ خَمْطٍ وَأَثْلٍ وَشَيْءٍ مِنْ سِدْرٍ قَلِيلٍ(16)ذَلِكَ جَزَيْنَاهُمْ بِمَا كَفَرُوا وَهَلْ نُجَازِي إِلاَّ الْكَفُورَ
Sesungguhnya bagi kaum Saba' ada tanda (kekuasaan Tuhan) di tempat kediaman mereka yaitu dua buah kebun di sebelah kanan dan di sebelah kiri. (Kepada mereka dikatakan): Sesungguhnya bagi kaum Saba' ada tanda (kekuasaan Tuhan) di tempat kediaman mereka yaitu dua buah kebun di sebelah kanan dan di sebelah kiri. (Kepada mereka dikatakan): "Makanlah olehmu dari rezki yang (dianugerahkan) Tuhanmu dan bersyukurlah kamu kepada-Nya. (Negerimu) adalah negeri yang baik dan (Tuhanmu) adalah Tuhan Yang Maha Pengampun".Tetapi mereka berpaling,(meremehkan dan menginjak injak ajaran Allah ) maka Kami datangkan kepada mereka banjir yang besar dan Kami ganti kedua kebun mereka dengan dua kebun yang ditumbuhi (pohon-pohon) yang berbuah pahit, pohon Atsl dan sedikit dari pohon Sidr. Demikianlah Kami memberi balasan kepada mereka karena kekafiran mereka. Dan Kami tidak menjatuhkan azab (yang demikian itu), melainkan hanya kepada orang-orang yang sangat kafir.  

Pergilah ke blog kedua www.mantankyainu2.blogspot.com
Dan kliklah 4 shared mp3 jangan di panahnya.
 





Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan