Minggu, September 16, 2012

SMS dari Makassar, NTB dan Cepu

Sms dari Ardi Makassar
Hadis perkataan benar untuk kebatilan adalah sahih muttafaq alihBegini ustd : Khawarij berdalil dua ayat alqur'an utk mbunuh Ali ra,diantaranya ayat 207 albaqarah dan yg satunya itu yg sy blm tahu yg artinya : tdk ada hukum selain hukum Allah..kemudian Ali ra bkt : kalimatu haqqin urida biha al batil...yg sy mau tanyakan ustd,dimn tmpatnya ayat yg satu itu ?
Saya jawab:
An `am 57.
Dia  sms lagi:
Alhamdulillah,kiriman bukunya sdh sampai ustdz..jazaakallahu
Saya jawab:
Semoga bermanfaat.
Komentarku ( Mahrus ali): 
Dia kirim uang satu juta untuk beli foto kopi naskah kumpulan hadis – hadis lemah sebanyak seribu halaman. Dan naskah ini belumditerbitkan.
Selamet riyadi dari Cepu kirim sms.
Asslm...pak Mahrus Ali prnah mendngarkan ato lihat CD dari kyai MARZUKI MUSTAMAR MALANG??katanya beliau benteng aswja pak.menurut sy ceramahnya penuh provokasi dan menimbulkan kebencian..
Saya jawab:
Walaikum salam. Belum dengar.
Abu Zundub Lumajang kirim   sms
assalam mu'alaikum ustad apakah benar d msjd alharam tidak ada sholat tahiyat masjid mohon ketrngan beserta dalilx
Saya jawab:
Benar,cukup towaf saja.
Dia kirim sms lagi:
apa ada dalil yg menguatkan
Saya jawab:
Ada perbuatan Rasul memang begitu.
Dia kirim sms lagi:
ada dlm hadist riwayat siapa?
Saya jawab:
Muttafaq alaih.

Sapardi dari NTB kirim sms:
assalamualaikum...ustadz antum salafy ya?bgmn pandangan antm terhadap salafy dan ustaz2 smisal yazid jawas dll?
 Saya jawab:
Wa alaikum salam. Secara global masih bagus
Siapa kamu dan dari mana ?
Dia kirim sms lagi:
Saya sapardi NTB
brrti golongan salafy memiliki penyimpangan ustadz?
Saya jawab:
Ambillah yang benar buanglah yang salah.
Dia kirim sms lagi:
kalo abu bakar ba'asyir gmn pandangan ustadz?
Saya jawab:
Dalam hal menegakkan hukumAllah dan menumpas hukum Thaghut, masih bagus.
Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306..email darulqurani@yahoo.co.id.
 Jawaban dan pertanyaannya dimasukkan ke blog agar dimanfaatkan oleh pembaca



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan