Senin, September 03, 2012

sms dari Pekalongan tentang kiriman dana tiga juta dll

Iqbal dari pekalongan kirim sms:
Ass.maaf ya pak ustad sy tdk bisa datang.masalah nya istri sy lagi kurang enak badan.
Saya jawab: Tidak ada masalah.
Nama pak kandung itu siapa dan berapa no hanya?

Dia jawab:  Fata  aufa.
Saya sms:
Jazakalloh khaira
Dia kirim sms. 
Apa artinya ustad?

Saya jawab:

Semoga allah membalas mu kebaikan . Lalu jawablah allahu yujzik

Dia sms lagi:
Allahu yujziq.aku lagi naik kereta mau pulang dari jkt.ustad di mana?

Saya jawab:
Di Surabaya

Dia sms lagi
Pak ustad sy mau tanya.orang yg mengaku keturunan muhammad swt.
seperti habib.itu Allah tdk mengakui ya.?

Saya jawab: Kita tidak usah bahas itu
Dias ms:
Sy perna denger ayat al qur'an.yg artinya,muhammad bukanlah bapak diri mereka.maksudnya gimana?
Saya jawab:
Muhamad sebagai utusan juga punya keturunan seperti  manusia biasa.
Dia sms lagi:
Ass pak ustad.bagai mana kalau kita jama ah sama orang nu.sholatnya sah apa tdk?
Saya jawab;
Tidak sah jamaahnya.

Dia sms lagi.
Alasanya ustad?
Saya sms:
Wudhunya tidak sah,kebanyakan mereka syirik
Dia kirim sms.
Bedanya wudhu  mereka sama kita?
Saya jawab:
Telp saja

Dia kirim sms:
Dulu di madinah  ada mesjid diror mlk orang munafik lalu Alloh melarang solat didlmnya  prtanyaanya  apakah mesjd nya ahli bidah sama dg msjd diror? Tolong mas ikbal tanyakan pd p.makhrus
Say jawab:
Ya bisa gitu.

Dia mau kirim infak untuk saya , lalu saya jawab sbb:
Ini no rek bca 2160591725  atas nama mahrus ali. Tolong kirimkan , karena akan saya gunakan tambahan untuk pelebaran tanah masjid saya yang kekurangan tanah.

Komentarku ( Mahrus ali): 
Dia telah kirim tiga juta dan sudah saya terima dan saya sedikitpun tak kan mengambil uang itu untuk kepentingan peribadi saya.


Dia sms lagi:

Apa kabar?
Saya jawab:
Alhamdulillah

Dias ms lagi:
Ustat jadi ke pkl?sekarang di mana?
Saya jawab:  ya, sekarang  di semarang
Komentarku ( Mahrus ali): 
Maksudnya pengajian di Pekalongan  dulu. Saya mendatangi pengajian di Pekalongan sudah lima kali ini.

Dia sms lagi:
Ustad kalau mau istirahat tempat bapak sy.

Saya jawab:
Katanya di btm,insya allah saya mampir

Saja kirim sms:
Assalamu alaikum wr wb. Kasih alamatmu yang lengkap , saya kirimi 65  cd pengajian saya

Dia kirim sms :
Waalaikum slm wrh matullah hiwabarokatuh,……………..rt 04 rw 03,kec wonopringgo.pekalongan
Dia kirim sms:
Trim ustad.cd sdh sampai
Saya jawab:
Trms. Jazakallahu khaira.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan