Senin, September 17, 2012

SMS menarik dari Putra tokoh NU



Putra mantan ketua Syuriyah NU kirim sms.
Assalamu'alaikum ! ust apkh sdh terbit buku ttng hadits shohih ternyata dhoif?
Saya jawab:
Belum,tapi bila butuh bisa diprint .
Beliau kirim sms:
ya sy perlu ust unt bahan pengajian kalau ust berkenan
Beliau kirim sms:
Assalamu'alaikum ! ust jika ust berkenan sy ingin minta tuiisan ust ttng hadits shohih yg ternyata dhoif, Insya Allah biaya print dn kirim  sy ganti. Jaz aakallah khairan katsira.
Saya jawab:
Wa alaikum salam Saya akan bertanya kepada pak pos dulu berapa biaya dan saya akan mencari naskahnya dulu.
Beliau kirim sms:
Alhamdulillah, Jazaakallah khairan katsira ust, ini alamat sy : ALIANOOR D/A. KUA KEC.TEWEH TENGAH JLN.YETRO SINSENG MUARA TEWEH KALTENG
Beliau kirim sms:
Assalamu'alaikum ! ust teman2 sy sbgian ada yg bingung stelah sy infokn
 bhw shoum sunnah syawal yg hadits muslim itu dhoif, mreka antara percya atau tida k, bahkn mereka jd curiga jangan2 ini ada permainan orang JIL yg suka mengotak atik hadits shohih.
Saya jawab:
Para rasul juga dituduh sesat, murad dll. Bersabarlah seperti para rasul
Beliau kirim sms:
Assalamu'alaikum ! ust, smga ust sll dlm lindungan ALLAH swt sehat lahir bathin. ust sy mau nanya apakh sholat sunnah isyraq itu sama dgn sholat dhuha, m hn jwabn ust, Jazaakallah khairan katsira.Wassalam, Alianoor.
Saya jawab:
Ya, sama.
Beliau kirim sms:
Assalamu'alaikum ! ust sy sangat berminat skali mengetahui ttng hadits dhoif yg dikira shohih, mudah2an ust berkenan memprinkn apa yg sdh ust bahas, Insya Allah biaya kirim dll sy ganti, Jazaakallah khairan katsira.
Saya jawab:
Insya Allah.
Beliau kirim sms:
Assalamu'alaikum ! ust sy mau nanya, apkah hewan sembelihan orang yg tdk sholat halal di makan? Jazaakallah khairan katsira.
Saya jawab:
Sama dengan pemotong an kafir
Baru ketemu naskah nya, tapi belum lengkap.
Beliau kirim sms:
Assalamu'alaikum ! ust, sy mendiskusikn dgn para ust ttng hadits puasa syawal dn sy informsikn bhw hadits itu dhoif ternyata semuanya menolak, cuman mrek a menanggapinya tdk ilmiyah tp sdikit emosi, dn mreka menganggap bhwa hadits muslim itu shohih dn smua ulama spakat, mhn tanggapan ust scra rinci. Jazaakallah khairan katsira.
Saya jawab:
Baca di blog saya.
Beliau kirim sms:
Assalamu'alaikum ! ust sy baca blog ust ttng pebhasan makan daging ayam dll, sy berminat sekali ingin memiliki naskah tulisan ust, jika ust berkenan sy m hn diprinkan Insya Allah nanti sy ganti ongkos print dn kirimnya, Jazaakallah khairan katsira. Wassalam, Alianoor.
Saya jawab:
Insya alloh, akan saya prinkan
Bapak ardi dari Makassar transfer dana satu juta pada saya untuk beli foto kopi naskah hadis hadis populer tapi lemah sebanyak seribu halaman .
Beliau kirim sms:
mhn kirim no rek ust
Bca 2160591725  atas nama mahrus
Insya Allah hari ini uang sy transfer ust unt fhocopy naskah msalah ayam
Beliau kirim sms:
Assalamu'alaikum ! ust uang sdh sy transfer 300 rb ke rek sampean, mhn dicek, Jazaakallah khairan katsira.Wassalam, Alianoor.
Assalamu'alaikum ! ust td sy transfer uang 300 rb ke rek bpk, apkh udah masuk?
Saya jawab:
Kalau dari anda saya sudah percaya
Beliau kirim sms:
Baarakallahu fiek ya ust
Saya jawab:
Allah yubarik fiik
Beliau kirim sms:
Assalamu'alaikum ! ust sy mhn penjelasan dgn rinci ttng masalah zakat fithrah, soalnya selama ini fithrah dgn beras atau uang. sy usul di blog ust di bhs masalh hadits yg dhoif biar unt pegangan dlm beramal. Jazaakallah khairan katsira.
Saya jawab:
Usulan itu bagus dan saya jelaskan masalah zakat fitrah ini  di blog saya.bacalah lengkap disana.
Beliau kirim sms:
 Alhamdulillah sy sdh bc blog ust dn setiap saat kalau ada info baru, nanun sy msh haus informasi ust soalnya pembhasannya singkat jd unt menjlaskn dgn yg lain terbtas.
Jazaakallah khairan katsira.
Saya jawab:
Allahu yujzik
Beliau kirim sms:
Assalamu'alaikum ! smga ust sll dlm limdungan ALLAH swt. Ust sy usul spy masalah dhoifnya hadits puasa syawal, puasa senin khamis, serta puasa arafah di Arofah.
Saya jawab:
Sudah ada di blog saya dibahas dengan jelas
Beliau kirim sms:
Assalamu'alaikum ! ust paket sdh sy trima, Jazaakallah khairan katsira.
Saya jawab:
Semoga bisa mengamalkannya.
Beliau kirim sms:
Assalamu'alaikum ! ust brapa harga buku TERNYATA RASULULLAH SHOLAT WAJIB DI ATAS TANAH ?
Saya jawab:
Itu hadiah
Beliau kirim sms:
Assalamu'alaikum ! ust sy mau pesan lagi buku SHOLAT WAJIB DI ATAS TANAH, brapa harganya?
rencna sy mau beli 10 unt di bagi bagikn
Saya jawab:
Cukup transfer 500000 ( lima ratus ribu ) , ongkos kirimnya gratis
K omentarku ( Mahrus ali): 
Beliau sudah mentransefer dana, dan saya juga sudah mengirimkan pesanannya.
Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306..email darulqurani@yahoo.co.id.
 Jawaban dan pertanyaannya dimasukkan ke blog agar dimanfaatkan oleh pembaca
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan