Selasa, Oktober 30, 2012

HASMI teroris settingan non muslim




Maraknya pemberitaan media massa tentang HASMI sebagai organisasi teroris, akhirnya diklarifikasi oleh pihak organisasi HASMI ke Mabes Polri siang tadi, Senin 29 Oktober 2012.
Dalam pernyataannya Kepala Biro Penerangan Masyarakat Brigadir Jenderal Polisi Boy Rafli Amar membenarkan ada perbedaan antara ormas HASMI dan kelompok HASMI yang dirilis kepolisian terkait dugaan tindak aksi terorisme yang sedang menghangat saat ini.
Boy Rafli menegaskan bahwa Polisi saat ini berkeyakinan bahwa HASMI sebagai ormas resmi sama sekali tidak terkait dengan nama jaringan kelompok yang diduga teroris yang juga menggunakan nama “HASMI”.
“Kami berkeyakinan tidak terkait. Kami tidak ingin terjebak dengan hal nama, kelompok. Tapi lebih fokus pada apa yang mereka perbuat, apa yang mereka rencanakan. Karena nama ini bisa menyesatkan, mengelabui, pemanfaatan orang-orang tertentu untuk tujuan-tujuan tertentu,” kata Boy seusai menerima perwakilan Ormas HASMI di Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta seperti dilansir Metronews.com.
Dalam klarifikasinya kepada Polri dan media, ketua DPP HASMI Ustadz Dr. Muhamad Sarbini, MHI kembali menegaskan bahwa Kelompok yang diduga terkait teroris yang mengatasnamakan HASMI itu adalah Harakah Sunni Untuk Masyarakat Indonesia. Sedangkan HASMI yang dipimpinnya berkepanjangan Harakah Sunniyah Untuk Masyarakat Islami.(fq)
Komentarku ( Mahrus ali): 
HASMI yang teroris settingan non muslim, bukan bikinan kaum muslimin untuk memperburuk citra Islam dan kaum muslimin bukan untuk memperbaikinya. Itu cara licik bukan jantan atau proffesional untuk memberikan alasan bagi pemerintah Thaghut untuk mengamati gerakan aktifis Islam bukan aktifis kristen, untuk menangkapi aktifis Islam dan membiarkan aktifis kristen atau memberi semangat mereka untuk maju tanpa ada rasa takut dan menakuti aktifis muslim untuk ber amar ma`ruf dan nahi munkar Inilah makar sebagaimana firmanNya:
وَمَكَرُوا وَمَكَرَ اللهُ  وَاللهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ(54)

Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.
وَقَدْ مَكَرُوا مَكْرَهُمْ وَعِنْدَ اللَّهِ مَكْرُهُمْ وَإِنْ كَانَ مَكْرُهُمْ لِتَزُولَ مِنْهُ الْجِبَالُ(46)
Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan