Rabu, Februari 27, 2013

Syiah Menyebarkan Selebaran yang Mengancam orang-orang Sunni di Irak




 
Sumber Irak menegaskan bahwa meskipun ada jaminan pemerintah, tampaknya beberapa penduduk di lingkungan al-Jihad di Baghdad, di mana mayoritas orang-orang Sunni , mereka menganggap serius selebaran bertuliskan pesan mengerikan,  yaitu: “. Keluar sekarang atau menunggu azab yang pedih”

Selebaran tersebut terdapat  tanda tangan “Tentara yang dipilih” yang mengumumkan pembentukannya beberapa minggu adalah wastiq Battat, Sekretaris-Jenderal “Hizbullah – Annahdoh” Irak yang mengatakan: Hal ini terkait dengan hubungan dekat dengan  Pengawal Revolusi Iran. Dan diselebaran itu tertulis: ” jam nol telah tiba .. keluar kalian dengan keluarga kalian … karena Anda adalah musuh.”

Mengenai kabar adanya Ancaman eksplisit tersebut ,  Battat menyangkalnya dan mengatakan kepada surat kabar “Asyarqu al Ausat”, yang diterbitkan kemarin, bahwa ia tidak  bertanggung jawab atas selebaran itu.

Sebagian besar penduduk lingkungan AlJihad menjadi khawatir dengan  pesan peringatan untuk meninggalkan wilayah tersebut, kata Walid Nazim, pemilik toko hp di wilayah itu: “orang – orang menjadi shock, dan semuanya menjadi khawatir dengan selebaran tersebut»
Pasukan keamanan telah ditingkatkan penyebarannya di dalam dan sekitar lingkungan Jihad, di sekitar rumah-rumah u kelas menengah, dan bahkan di jalan menuju bandara di barat daya Baghdad. Sebelum penjajahan AS di  wilayah tersebut pada tahun 2003 daerah tersebut telah dihuni oleh staf senior dan pejabat keamanan. Dalam beberapa tahun terakhir,  persentasi orang-orang Syiah di lingkungan bertambah  dan mereka menyebarkan simbol-simbol agama dengan slogan dan poster. (zae/IT)

Komentarku ( Mahrus ali):   

Syi`ah anti ahlis sunnah, selalu memusuhinya, tidak pernah memusuhi Yahudi, Kristen dan Majusi. Tidak pernah berjuang atau membela Palistina. Fakta nyata perbuatan Syi`ah yang jahat sama ahlis sunnah di Irak, bukan bualan, bukan meng  ada – ada, tapi apa adanya . Ini sinyal yang nyata bahwa Syi`ah itu syirik, anti ahlis sunnah yang bertauhid. Lihat ayatnya:
لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِلَّذِينَ ءَامَنُوا الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُوا وَلَتَجِدَنَّ أَقْرَبَهُمْ مَوَدَّةً لِلَّذِينَ ءَامَنُوا الَّذِينَ قَالُوا إِنَّا نَصَارَى ذَلِكَ بِأَنَّ مِنْهُمْ قِسِّيسِينَ وَرُهْبَانًا وَأَنَّهُمْ لَا يَسْتَكْبِرُونَ(82)
Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persabahatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri. Maidah
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan