Minggu, Maret 03, 2013

Mulut - mulut busuk Syi`ah










llllllllll
                                                                                                          
        
                                                     

                                                         




Komentarku ( Mahrus ali): 
 Orang – orang syi`ah itu gembira bisa menyembah Ali bukan menyembah Allah,mengangkat Ali sebagai Tuhan dan Allah sebagai hambaNya. Ini sangat kufur . Lihat ayatNya:
فَأَرْسَلْنَا فِيهِمْ رَسُولًا مِنْهُمْ أَنِ اعْبُدُوا اللَّهَ مَا لَكُمْ مِنْ إِلَهٍ غَيْرُهُ أَفَلَا تَتَّقُونَ(32)
Lalu Kami utus kepada mereka, seorang rasul dari kalangan mereka sendiri (yang berkata): "Sembahlah Allah oleh kamu sekalian, sekali-kali tidak ada Tuhan selain daripada-Nya. Maka mengapa kamu tidak bertakwa (kepada-Nya).Mukminun
Mereka menyatakan Rasulullah SAW berzina sebab anak beliau bernama Ibrahim diluar nikah. Ini pelecehan yang sangat dan termasuk penghinaan yang sangat. Allah berfirman:
 وَلَقَدِ اسْتُهْزِئَ بِرُسُلٍ مِنْ قَبْلِكَ فَحَاقَ بِالَّذِينَ سَخِرُوا مِنْهُمْ مَا كَانُوا بِهِ يَسْتَهْزِئُونَ(10)
Dan sungguh telah diperolok-olokkan beberapa rasul sebelum kamu, maka turunlah kepada orang-orang yang mencemoohkan di antara mereka balasan (`azab) olok-olokan mereka. Al an`am
Aisyah itu ahlul bait mengapa  di lecehkan. Bukankah Allah berfirman:
وَقَرْنَ فِي بُيُوتِكُنَّ وَلَا تَبَرَّجْنَ تَبَرُّجَ الْجَاهِلِيَّةِ الْأُولَى وَأَقِمْنَ الصَّلَاةَ وَءَاتِينَ الزَّكَاةَ وَأَطِعْنَ اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنَّمَا يُرِيدُ اللَّهُ لِيُذْهِبَ عَنْكُمُ الرِّجْسَ أَهْلَ الْبَيْتِ وَيُطَهِّرَكُمْ تَطْهِيرًا(33)
dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang Jahiliyah yang dahulu dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan ta`atilah Allah dan Rasul-Nya. Sesungguhnya Allah bermaksud hendak menghilangkan dosa dari kamu, hai ahlul bait dan membersihkan kamu sebersih-bersihnya.al ahzab.
Artikel Terkait

2 komentar:

  1. di facebook ada juga 'mulut' atau tulisan kotor orang yang ngaku Muslim liberal:

    Ahmad Arbanik

    ANJING HUKUM ALLAH!!!! HUKUM ALLAH TAI ASU!!!! HUKUM ALLAH TEMBELEK BENJRET!!!!! AKAN KUSEMBELIH ORANG-ORANG YANG MENDUKUNG HUKUM ALLAH!!!!!

    BalasHapus
  2. Nah ini dia si syi'ah, begini kok masih ada aja yg mati2'an dibelain termasuk islam...

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan