Rabu, Mei 15, 2013

NU dapat kucuran dana dari Amirika ( SMS dari Semarang) .



NU dpt kucuran dana dr Amerika via bank Dunia. Pndpt kiai bgmana thdp
 hal ini?
Saya jawab:
Berbahaya bagi Islam dan keuntungan bagi Yahudi dan pasukan kafir.
Komentarku ( Mahrus ali): 
Klik lagi disini:

 Mereka selalu menginginkan untuk kebinasaan dan kehancuran  kaum muslimin. Ini hal yang maklum bukan samar lagi. Dana  yang diberikan itu bersarat dan  sarat itu harus ditaati tidak boleh menyelisihinya. Bila menyelisihinya, maka dana itu akan disetop. Said Aqil Siraj yang membuka rekening dana unlimited dari Yahudi ini sangat riskan, akidahnya  akan rusak. Islamnya rusak, kekufurannya membaik. :Lihat saja ayat ini:
إِنَّ الَّذِينَ ارْتَدُّوا عَلَى أَدْبَارِهِمْ مِنْ بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُمُ الْهُدَى الشَّيْطَانُ سَوَّلَ لَهُمْ وَأَمْلَى لَهُمْ(25)ذَلِكَ بِأَنَّهُمْ قَالُوا لِلَّذِينَ كَرِهُوا مَا نَزَّلَ اللَّهُ سَنُطِيعُكُمْ فِي بَعْضِ الْأَمْرِ وَاللَّهُ يَعْلَمُ إِسْرَارَهُمْ(26)
Sesungguhnya orang-orang yang kembali ke belakang (kepada kekafiran) sesudah petunjuk itu jelas bagi mereka, syaitan telah menjadikan mereka mudah (berbuat dosa) dan memanjangkan angan-angan mereka. Yang demikian itu karena sesungguhnya mereka (orang-orang munafik) itu berkata kepada orang-orang yang benci kepada apa yang diturunkan Allah (orang-orang Yahudi): "Kami akan mematuhi kamu dalam beberapa urusan", sedang Allah mengetahui rahasia mereka. Surat Muhammad.
Klik lagi disini:


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan