Sabtu, Juni 29, 2013

Seruan wanita Syi`ah bunuhlah muslim sunni

 
Anita Helwa · 402 pengikut
20 Juni pukul 18:42 ·
Seruan untuk Bangkit

Fatwa Ulama Syiah: "Siapapun yang membunuh muslim Sunni, akan masuk surga!"

Dalam video ini, ulama mengatakan bahwa seluruh orang Islam adalah WAHABI. Dan WAHABI adalah najis dan harus dibunuh. Seluruh al-quran yang ada didunia ini tidak asli sehingga harus dibakar.

Dunia akan menjadi milik syiah. Syiah di seluruh dunia selalu menegaskan bahwa wahabi adalah musuh Syiah terbesar! Adakah yang tahu sebenarnya yang mereka maksud wahabi itu? Yang mereka maksud adalah muslim sunni (Ahlus sunnah) atau muslim yang mengikuti al-quran dan hadits nabi lalu mengamalkannya. kalau diindonesia hampir semuanya kecuali NU blok said agil.

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ziKUWNvQp-c


Ingin lebih jelas klik saja disini:

Komentarku ( Mahrus ali): 
Mengapa Syi`ah tidak kembali kepada Al quran yang menyatakan perangilah  ahli kitab – yahudi dan Nasrani:
قَاتِلُوا الَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَا بِالْيَوْمِ الْآخِرِ وَلَا يُحَرِّمُونَ مَا حَرَّمَ اللَّهُ وَرَسُولُهُ وَلَا يَدِينُونَ دِينَ الْحَقِّ مِنَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ حَتَّى يُعْطُوا الْجِزْيَةَ عَنْ يَدٍ وَهُمْ صَاغِرُونَ(29)
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. Tobat.

  Syi`ah damai dengan Kristen dan Yahudi di Iran, malah melecehkan  sunni yang ada di Iran dan diperlakukan seolah musuh Allah. Mereka membikin sunni sebagai  rakyat berkelas dua. Dan mereka mendahulukan Syi`ah dan kaum kuffar. Ini tanda langkah syi`ah yang di gemari setan dan dibenci oleh Allah.
Blog husus pengajian: http://mahrusali2.blogspot.com/
Blog ke tiga
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfreand )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo


 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan