Minggu, Juni 02, 2013

SMS dari Bekasi tentang tawassul dengan mayat

SMS dari Ibnu Hasan Bekasi
Saya sangat apresiasi kepada Ustadz yang berani mendobrak tradisi2 keliru
 yang dianggap benar dalam tatanan masyarakat kita krn benar dalam tatanan 
budaya masyarakat tdk akan selamanya benar dalam hukum agama.
Lanjutkanlah memberi pemahaman islam yang kaffah kepada umat yg selama 
ini telah banyak tersesatoleh ulama2 yg dangkal ilmu.
Selamat berjuang


Saya bertanya: Dari mana dan siapa anda?
Dia menjawab;
Saya Ibnu Hasan dari Bekasi Ustadz, mohon maaf baru balas, ada yg ingin 
saya tanyakan kepada Ustadz, bagaimana hukumnya Tawassul dalam Islam 
menurut Ustadz 
Terima Kasih

Saya jawab: Tawassul dengan orang mati, dilarang, bahkan bisa mengarah kepada kesyirikan.

Komentarku ( Mahrus ali): 
Ikutilah ayat ini saja:
وَأَنَّ الْمَسَاجِدَ لِلَّهِ فَلَا تَدْعُوا مَعَ اللَّهِ أَحَدًا
Dan sesungguhnya mesjid-mesjid itu adalah kepunyaan Allah. Maka janganlah kamu berdoa kepada  seseorangpun di dalamnya di samping berdoa kepada Allah.  Jin 18

Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan