Senin, Juli 15, 2013

Demonstrasi Ikhwan Kembali Warnai Kairo, Tuduh AS dukung Kudeta Militer

Ratusan ribu pendukung Presiden Mesir  Mohammad Mursi demonstrasi nasional pada hari Senin untuk memperingati limapuluh satu orang yang tewas di luar gedung Pengawal Republik pekan lalu dan menuntut kembalinya mantan presiden ke Pemerintahan.
Pasukan keamanan Mesir melemparkan gas air mata kepada demonstran yang  memblokir jembatan , Al Arabiya melaporkan.
Demonstran menuduh Amerika Serikat mendukung kudeta militer, ribuan pendukung Mursi ini telah tetap berjaga di sana.
Tentara memperingatkan massa pada hari Senin bahwa militer akan merespon dengan “tindakan maksimal dengan ketegasan dan kekuatan” jika mereka mendekati pangkalan militer. Setidaknya 92 orang telah tewas pada hari-hari setelah Mursi digulingkan, lebih dari setengah dari mereka ditembak oleh pasukan militer di luar sebuah barak dekat masjid seminggu yang lalu.(Arby/Dz)
 Sumber:http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/demonstrasi-ikhwan-kembali-warnai-kairo-tuduh-as-dukung-kudeta-militer.htm#.UeS3U2e2-2Y



Komentarku ( Mahrus ali): 
Amirika alias Yahudi adalah musuh yang getol bukan kekasih yang intim buat penggerak dakwah Islam yang murni. Boleh jadi mereka akan menjadi pendukung gerakan Islam yang palsu sebagaimana  yang dialami rekening sebagian  ahli bid`ah yang selalu di isi  donasi dari sekte Yahudi laknatullah. Ahirnya ahli bid`ahnya tidak dikasihi oleh Allah tapi di laknat juga.
 Mereka itu pendukung  yang konsis terhadap gerakan kekufuran, sekuler, kristen, LSM yang sengaja untuk mencerai beraikan kekuatan kaum muslimin  dan mengokohkan kekuatan kafirin.
Bila mereka memberikan modal besar kepada tentara – tentara Iblis Mesir yang melakukan kudeta kepada presiden Ikhwan yang sah, hakikatnya adalah merupakan menu rutin yang harus mereka jalankan untuk ganyang Islam dimanapun dan kapanpun dan menegakkan kekufuran. Ini realita yang ada  bukan meng ada- ada. Kita ini kembali saja kepada ayat:
إِنَّهُمْ لَنْ يُغْنُوا عَنْكَ مِنَ اللَّهِ شَيْئًا وَإِنَّ الظَّالِمِينَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ وَاللَّهُ وَلِيُّ الْمُتَّقِينَ(19)
Sesungguhnya mereka sekali-kali tidak akan dapat menolak dari kamu sedikitpun dari (siksaan) Allah. Dan sesungguhnya orang-orang yang zalim itu sebagian mereka menjadi penolong bagi sebagian yang lain, dan Allah adalah pelindung orang-orang yang bertakwa. Jatsiyah .
Blog husus pengajian: http://mahrusali2.blogspot.com/
Blog ke tiga
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfreand )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan