Sabtu, Juli 27, 2013

LAKSANA AIR BAH TAK TERPUTUS,ITULAH PENDUKUNG MURSI



 
Laksana air mengalir, pendukung pro Mursi terus bergerak tak terputus. Jutaan warga Mesir turun kejalan menginginkan Mursi kembali memimpin Mesir setelah dikudeta oleh Militer dzalim.

Seorang wartawan mengabadkan gelombang masa ini pada Jum'at kemarin. Tak kurang dari 12 Kilometer panjang barisan pendukung Mursi memenuhi jalan dari Ramses Square hingga Rabiah Adawiyah.


Disisi lain, pendukung

kudeta yang dipusatkan di alun-alun tahrir, ternyata sepi dan lengang. Bahkan yang sungguh mengejutkan, pendukung kudeta ini malah asyik mengunyah makanan, meneguk air, menghisap rokok, di bulan Ramadhan yang mulia ini.

Hal ini membuktikan bahwa mayoritas rakyat Mesir menolak kudeta dzalim oleh Jendral As-Sisi terhadap Presiden Mursi yang hafidz Qur'an itu.


Hal ini juga mematahkan opini salah satu Gubernur fenomenal di Indonesia yang mengatakan Mursi eksklusif, hingga diturunkan rakyatnya sendiri. Karena fakta yang ada justru terbalik dari apa yang disebutkan oleh Gubernur dari Solo itu.(islamedia)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan