Jumat, Juli 05, 2013

Pendukung Mursi adakan aksi unjuk rasa menentang kudeta militer



KAIRO (Arrahmah.com) – Ribuan pendukung presiden terguling, Muhammad Mursi, telah berkumpul di Nasr City, Kairo untuk melakukan aksi protes menentang kudeta militer yang menggulingkan presiden mereka.
Massa terus membengkak setelah sholat Jum’at dalam merespon seruan oleh kelompok-kelompok Islam yang dipimpin oleh Ikhwanul Muslimin untuk demonstrasi menentang kudeta.
Koalisi pada Kamis (4/7/2013) menyeru rakyat untuk mengambil bagian dalam “Jum’at Penolakan”, protes yang diadakan setelah sholat Jum’at.  Seruan tersebut dilihat sebagai tes, apakah Mursi masih memiliki basis dukungan di dalam negeri dan bagaimana tentara akan berurusan dengan hal tersebut.
Mereka telah bersumpah akan melanjutkan aksi protes mereka dan berbaris menuju departemen pertahanan.
Reporter Al Jazeera yang melaporkan dari Nasr City mengatakan mereka yang melakukan aksi unjuk rasa tidak lagi hanya sebuah rally pro-Mursi, tetapi penentang kudeta militer dan mereka menuntut pemilihan demokratis untuk terpilihnya presiden sipil.  (haninmazaya/arrahmah.com)
Komentarku ( Mahrus ali): 
Lihat Yahudi Amirika memberi bantuan kepada pemerintah Mesir yang telah menggulingkan presiden Ihwanul muslimin yang dipilih oleh rakyat. Presiden digulingkan oleh militer –atau tentara Iblis itu karena mau memeraktekkan hukum Islam untuk mengganti hukum kufur. Tentara Iblis itu akan membantu bila UU thaghut yang  ditegakkan dan hukum Allah di injak – injak.
Di dunia mereka bisa berbuat sewenang – wenang, namun kelak akan merasakan adzab yang pedih . Tentara Iblis itu budak yahudi bukan hamba yang tunduk pada Allah.
فَكُبْكِبُوا فِيهَا هُمْ وَالْغَاوُونَ(94)وَجُنُودُ إِبْلِيسَ أَجْمَعُونَ(95)قَالُوا وَهُمْ فِيهَا يَخْتَصِمُونَ(96)تَاللَّهِ إِنْ كُنَّا لَفِي ضَلَالٍ مُبِينٍ(97)إِذْ نُسَوِّيكُمْ بِرَبِّ الْعَالَمِينَ(98)وَمَا أَضَلَّنَا إِلَّا الْمُجْرِمُونَ(99)فَمَا لَنَا مِنْ شَافِعِينَ(100)وَلَا صَدِيقٍ حَمِيمٍ(101)فَلَوْ أَنَّ لَنَا كَرَّةً فَنَكُونَ مِنَ الْمُؤْمِنِينَ(102)

Maka mereka (sembahan-sembahan itu) dijungkirkan ke dalam neraka bersama-sama orang-orang yang sesat, dan bala tentara iblis semuanya. Mereka berkata sedang mereka bertengkar di dalam neraka: "demi Allah: sungguh kita dahulu (di dunia) dalam kesesatan yang nyata, karena kita mempersamakan kamu dengan Tuhan semesta alam". Dan tiadalah yang menyesatkan kami kecuali orang-orang yang berdosa. Maka kami tidak mempunyai pemberi syafa`at seorangpun, dan tidak pula mempunyai teman yang akrab, maka sekiranya kita dapat kembali sekali lagi (ke dunia) niscaya kami menjadi orang-orang yang beriman". Syu`ara

Blog husus pengajian: http://mahrusali2.blogspot.com/
Blog ke tiga
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfreand )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan