Rabu, Juli 24, 2013

Penghianat Al Sisi’ : Rakyat Mesir ! Beri Saya Mandat, Saya Akan Hadapi ‘Terorisme’ Ikhwan

Komandan Militer Mesir Abdel Fattah al-Sisi menyerukan demonstrasi nasional pada hari Jumat untuk memberinya mandat untuk melawan  kekerasan dan terorisme yang datang dari pendukung Presiden Mohammad Mursi Islam.
“Saya minta … bahwa Jumat depan semua  orang jujur  ​dan orang terpercaya  Mesir untuk keluar (Berdemonstrasi)  , “kata Sisi
“Kenapa keluar?  agar Mereka memberikan mandat kepada  saya untuk menghadapi kekerasan dan potensi terorisme. ”
Hampir 200 orang telah tewas dalam bentrokan sejak penggulingan Mursi, Militan Islam di Sinai juga melakukan serangan berkelanjutan  terhadap pasukan keamanan, menurut Associated Press
Pendukung  Mursi telah menuduh pasukan keamanan bersekongkol dan berkonspirasi untuk dapat menyalahkan mereka atas serangan serangan kekerasan itu.
Dalam sebuah pernyataan, Ikhwanul Muslimin memperingatkan akan Rencana Fitnah dari  badan-badan keamanan dan intelijen untuk merencanakan serangan kekerasan untuk meneror warga dan kemudian berusaha untuk menghubungkan insiden ini kepada para pengunjuk rasa damai.”
Pihak berwenang malah menuduh pendukung Mursi melakukan  kekerasan sejak Mursi disingkirkan dari kekuasaan.
Tokoh Senior Ikhwanul Muslimin,  Essam al-Erian mengatakan panggilan dari pihak militer  untuk demonstrasi pada hari Jumat adalah ancaman yang nyata dan hal itu tidak akan menghentikan aksi demonstrasi protes pro-Mursi.
“Ancaman tidak akan menghentikan jutaan massa untuk berdemonstrasi,” tulis El-Erian pada halaman Facebook-nya, Rabu, ia  menyebut al Sisi sebagai “pemimpin kudeta yang membunuh wanita, anak-anak dan mereka yang sholat.”
Gerakan Tamarud, Mesir yang berada di balik protes besar-besaran terhadap Mursi, mengatakan akan mendukung aksi panggilan militer di hari  Jumat.
“Kami menyerukan kepada orang-orang untuk turun ke jalan pada hari Jumat untuk mendukung angkatan bersenjata mereka,  kami mendukung dan senang untuk memainkan perannya dalam menghadapi kekerasan dan terorisme yang dilakukan oleh Ikhwanul Muslimin,” pemimpin Tamarud , Mahmoud Badr kepada Reuters . (Arby/Dz)


Komentarku ( Mahrus ali): 
Pernyataan pimpinan tentara Iblis itu mirip dengan pernyataan Firaun sebelumnya sbb:
وَقَالَ فِرْعَوْنُ ذَرُونِي أَقْتُلْ مُوسَى وَلْيَدْعُ رَبَّهُ إِنِّي أَخَافُ أَنْ يُبَدِّلَ دِينَكُمْ أَوْ أَنْ يُظْهِرَ فِي الْأَرْضِ الْفَسَادَ(26)
Dan berkata Fir`aun (kepada pembesar-pembesarnya): "Biarkanlah aku membunuh Musa dan hendaklah ia memohon kepada Tuhannya, karena sesungguhnya aku khawatir dia akan menukar agamamu atau menimbulkan kerusakan di muka bumi".Ghafir.
 Nabi Musa yang menjadi kekasih Allah, utusanNya di anggap  jahat oleh Firaun Mesir, pada hal sesungguhnya  Firaun sendirilah yang penuh dengan kejahatan, ngaku  baik kepada rakyat,  penuh penipuan , ngaku jujur, hianat ngaku bisa dipefrcaya , penuh  dengan  kedzaliman, ngaku mbele rakyat. Itulah karakter Firaun yang di back up oleh tokoh kejahatan dan pimpinan yang korup  era ini.
 Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan