Jumat, Juli 19, 2013

PM Beblawy “Pendusta al-Qur`an” Memenuhi Kabinet Mesir dengan Manusia-Manusia Liberal

“Hazem El Beblawy” diangkat jadi Perdana Menteri Mesir, lalu membentuk susunan kabinet berisi orang-orang liberal, tanpa dari aktivis Islam.

Sebelum jadi perdana menteri Mesir bentukan militer yang mengkudeta, Beblawy sudah kesandung masalah berat yang mengagetkan banyak orang. Pasalnya ia menyatakan dalam sebuah artikel bahwa Kristus Yesus putra Maryam punya ayah!


Para aktifis menemukan khurafat Beblawy dalam buku catatannya 3 tahun lalu saat dia mendukung pencalonan Gamal Mubarak sebagai presiden.

INI jelas bertentangan dengan agama dan

dokumen sejarah, bertentangan dengan akidah, Muslim dan Kristen bersama-sama.
Beblawy telah menerbitkan sebuah artikel di surat kabar al-Syuruq pada 22 April 2011 berjudul “Pemerintah sipil untuk umat beragama” di dalamnya dia memaparkan sejarah para nabi Allah yang mengunjungi Mesir atau tinggal di sana, tapi ia melakukan kesalahan akidah saat mengatakan bahwa Kristus Yesus memiliki ayah.

Beblawy adalah seorang ekonom liberal berusia 77 tahun berbicara tentang sejarah nabi, bukan mengemukakan fakta agama dan sejarah malah datang dengan membawa kebohongan dan kesesatan, dan mendustakan al-Quran, mendustakan Umat Islam dan Umat Nasrani, dan membenarkan Yahudi yang mengatakan Isa anak Zina, artinya Isa punya ayah!!

Presiden Adly Mansour yang ditunjuk militer adalah seorang yahudi dari sekte sabatiyyah, sekarang perdana menterinya, Beblawy sama saja. Allahul musta’an.
2
 
Komentarku ( Mahrus ali): 
Kaum muslimin meyoritas dipimpin kroni – kroni Yahudi sudah menjadi hal yang biasa di kebanyakan negara Islam, bukan hal yang aneh lagi. Itu realita yang tak terbantahkan bukan hurofat atau meng ada-ada, Tapi apa adanya.  Dan memang begitulah perjuangan Yahudi untuk menghalau penerapan hukum Al Quran dlm pemerintahan  agar tetap hukum setan saja yang menjadi UU negara tsb. Di saat tokoh – tokoh kaum muslimin sujud kepada Yahudi untuk mengemis dananya, Yahudi mnerasa sebagai jeragan yang  disujudi , lalu mengambil kesempatan ini untuk mendekte mereka yang sesuai dengan apa yang dibenci oleh Allah dan merelakan setan.
Ingatlah ayat ini dan lupakan ayat – ayat UU Thaghut :
وَلَوْ كَانُوا يُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَالنَّبِيِّ وَمَا أُنْزِلَ إِلَيْهِ مَا اتَّخَذُوهُمْ أَوْلِيَاءَ وَلَكِنَّ كَثِيرًا مِنْهُمْ فَاسِقُونَ(81)
Sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi (Musa) dan kepada apa yang diturunkan kepadanya (Nabi), niscaya mereka tidak akan mengambil orang-orang musyrikin itu menjadi penolong-penolong, tapi kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang fasik. Maidah

Blog husus pengajian: http://mahrusali2.blogspot.com/
Blog ke tiga
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfreand )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan