Sabtu, Juli 06, 2013

SMS dari Surabaya tentang ayam, cuka dan Tape



Ruby Surabaya kirim sms sbb:
Ass Pak Mahrus Ali saya ada membaca ttg tim SARKUBIYAH apa benar
 tim SARKUBIYAH pernah bertemu dgn anda? Saya rubi dr sby,maaf
 menggangu pak

Saya jawab:

Wss. Ya benar  tapi kisah  mereka banyak kedustaan

Dia kirim sms lagi:

Ya pak..saya juga curiga seperti itu..makanya saya langsung tanyakan k bapak,
maaf menggangu,saya kawatr sama bapak,terlalu besar fitnah y pak? Tp saya
 berdoa smoga bapak sabar n slalu bersyukur,oiya bapak,masalah bapak 
tidak makan ayam n cuka apa itu benar? 

Saya jawab:

Ya benar ,karena  cuka  dari  khomer dan ayam  itu  termasuk hewaan 
 bercakar yg di larang  oleh  rasul .keduanya  sdh dibahas   di blog

Komentarku ( Mahrus ali): 
Ingin lebih jelas tentang cuka baca disini:

Cuka diharamkan

Klik lagi disini:

Untuk masalah ayam, lihat sini:

Fatwa Jenaka Mahrus Ali Wahabi Yang Mengharamkan Daging Ayam


Klik lagi disini:

Dia kirim sms lagi:


Ya pak..jadi kalo tape,jg termasuk y? N apa hubungan nya dgn hadist ttg 
sholat jumat,yg apabila kita datang awal k masjid mendpat unta lalu yg terakhir
 dpat ayam\telur ayam?

Saya jawab:

Ya .sy   sdh  8 th  tidak makan   tape.  Untuk  hsdis dpt  telor  dan  ayam itu  bila 
 benar   mk  bukan  untuk  di makan

Dia kirim sms lagi:


Ya pak,makasih ..memang memegang sunnah sprti memegang bara api..smoga 
bpak trus menulis,cz kami perlu baca an sprti tu yg brlandasan Quran n sunnah,
pak 

kalo fitnah2 sprti tu bpak tulis d blog atau d buku aja pak,biar masyarakat 
awam tau,siapa yg benar n salah?n coba mengupas buku2 bid'ah sprti buku 
(kalogak salah judulnya)"ternyata sunah,d bilang bidah"lalu ttg wahabi,atau
buku lainnya jd bpak buat tandingan bukunya,saya suka bca buku bpak.,
Saya jawab:

Insya alloh  intinya  buku  buku  sy mengarah ke sana 


Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.






Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan