Senin, Juli 01, 2013

Syi`ah bergabung dengan kristen, sekuler ganyang Islam di Mesir

Pengunjuk rasa Sekuler, Kiri, Kristen dan Syiah , yang akan bergabung menjadi kelompok Pemberontak  untuk melakukan demonstrasi besar yang dijadwalkan berangkat pukul 5 sore  waktu setempat (1500 GMT) untuk berdemo kekerasan di depan istana presiden Ittihadiya, dekat dengan lingkungan di mana ribuan pendukung aliansi Islam pro Mursi berjanji pula untuk menggelar kontra-demonstrasi untuk membela dan mempertahankan presiden.
Polisi dan tentara telah dikerahkan untuk melindungi bangunan utama di seluruh negeri, kata beberapa pejabat keamanan. Kementerian kesehatan mengatakan rumah sakit juga elah disiagakan.
Sementara itu, para pendukung aliansi Islam bersumpah untuk mempertahankan legitimasi Mursi sampai akhir masa pemerintahannya .
Mursi dan Partainya, lengan politik Ikhwanul Muslimin, menyerukan “mobilisasi umum” kepada massanya dalam mendukung dan mempertahankan presiden hingga akhir masa jabatannya pada bulan Juni 2016.
“Kami tidak akan membiarkan kudeta terhadap presiden,” kata Mohamed al-Beltagui di Kairo, AFP melaporkan. (Arby/Dz)



Komentarku ( Mahrus ali): 

Itulah Syi`ah berkerja sama dengan kristen untuk menghalangi keinginan kaum muslimin dan mendukung keinginan orang – orang kafir. Ini contoh yang tidak bisa dibantah lagi bukan hurofat yang tiada jawabannya bila dibantah..  Kejadian seperti ini juga di alami oleh penduduk Islam dimanapun .Syi`ah selalu berkerja sama dengan kaum kafirin untuk ganyang kaum muslimin. Lihat di Suriah, Syi`ah bergabung dengan rezim kufur untuk bantai kaum mujahidin . Lihat ayatnya:
)وَمَكَرُوا وَمَكَرَ اللهُ  وَاللهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ(54)
Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.[1]
وَقَدْ مَكَرُوا مَكْرَهُمْ وَعِنْدَ اللَّهِ مَكْرُهُمْ وَإِنْ كَانَ مَكْرُهُمْ لِتَزُولَ مِنْهُ الْجِبَالُ(46)
Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya.[2]

 
Artikel Terkait

1 komentar:

  1. bercermin dengan kemenangan Jokowi-Ahok di DKI, maka kedua tokoh ini mencoba mengusung diri maju di Pilpres 2014! Wow..... ke mana tokoh politisi Muslim lainnya?


    http://news.detik.com/read/2013/07/02/055139/2289653/10/wiranto-ht-akan-deklarasi-capres-cawapres-di-hotel-grand-mercure-jakpus?9911012

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan