Selasa, Juli 09, 2013

Tarawih Pertama Pendukung Mursi di Sekitar Kawasan Mahasiswa Indonesia



Kekerasan yang dilakukan pihak militer mesir tidak mengurangi semangat pendukung mantan presiden Muhammad Mursi berkumpul di medan kebangkitan. Malam pertama ramadhan, para pendukung mantan presiden Mursi tetap berkumpul di medan kebangkitan yang berada di kawasan Rabi’ah al-adawiyah, dan menggelar shalat tarawih berjamaah. Terlihat lebih dari seratus ribu orang melaksanakan shalat berjamaah di medan kebangkitan. Medan kebangkitan pun berubah menjadi lautan shaf mushallin(orang yang sedang melaksanakan shalat) yang memanjang dan memenuhi jalan-jalan utama disekitar kawasan masjid Rabi’ah Al-adawiyah.
Pemilihan lokasi sholat tarawih pertama dari para pendukung Mursi di kawasan menetapnya Mahasiswa Indonesia ini seolah olah ada pesan sebuah pertanyaan : Kemana sikap keprihatinan Negara Muslim terbesar didunia, dan kemana suara pembelaan pemimpin Negara Indonesia melihat kejadian tragedi berdarah di Mesir ini, ataukah hanya bisa diam seribu bahasa? (zhd)
Komentarku ( Mahrus ali): 
Berjhadlah terus, jangan terus nganggur, atau membiarkan tentara kebatilan bergerak untuk menumpas ajaran sariat lalu menggantinya dengan sariat Iblis. Hadanglah mereka dan tegakkan sariat Allah untuk menumbangkan UU Thaghut.   Berjihadlah terus, jangan menyerahkan diri dan agama agar di manag oleh tentara Iblis itu. Bikinlah mereka menyerah dalam menghadapi kekuatan kita. Bersatulah untuk mencerai beraikan tentara Iblis, jangan sampai kita dipecah – pecah oleh mereka. Mereka bersatu menghadang kita, sayang kita bercerai berai untuk  menghadapi rezim thaghut. Ingatlah ayat ini:
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا إِذَا لَقِيتُمْ فِئَةً فَاثْبُتُوا وَاذْكُرُوا اللَّهَ كَثِيرًا لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ(45)وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَلَا تَنَازَعُوا فَتَفْشَلُوا وَتَذْهَبَ رِيحُكُمْ وَاصْبِرُوا إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ(46)
Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu memerangi pasukan (musuh), maka berteguh hatilah kamu dan sebutlah (nama) Allah sebanyak-banyaknya agar kamu beruntung.
Dan ta`atlah kepada Allah dan Rasul-Nya dan janganlah kamu berbantah-bantahan, yang menyebabkan kamu menjadi gentar dan hilang kekuatanmu dan bersabarlah. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.
Blog husus pengajian: http://mahrusali2.blogspot.com/
Blog ke tiga
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfreand )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan