Sabtu, Juli 06, 2013

Tentara Mesir lepaskan tembakan ke arah Muslim yang tengah melaksanakan sholat




Ahad, 28 Sya'ban 1434 H / 7 Juli 2013 07:08
Tentara Mesir lepaskan tembakan ke arah Muslim yang tengah melaksanakan sholat

KAIRO (Arrahmah.com) - Pertempuran jalanan antara pendukung presiden terguling, Muhammad Mursi yang menentang kudeta militer dengan kaum sekuler yang mendukung kudeta sedang berlangsung di kota-kota Mesir.

30 orang dilaporkan tewas selama sehari terakhir dan lebih dari 300 lainnya terluka.  Bentrokan paling keras terjadi di Alexandria.  14 orang telah tewas di sana.  Bentrokan menjadi lebih sering dan sengit.

Di Kairo sedikitnya 4 orang tewas pada Sabtu (6/7/2013) malam.

Pada Sabtu (6/7) pagi, pertempuran jalanan juga terjadi di Ismailia, di timur laut Mesir, di mana menurut laporan yang masuk, tiga orang tewas dan puluhan luka-luka.

Bentrokan juga berlangsung di El Arish, di Sinai utara, di Suez dan Terusan Suez.

Sebuah video yang diposting di YouTube dan didistribusikan oleh sejumlah media Barat dan situs Arab Islammemo, menunjukkan serangan oleh tentara junta kepada jama’ah sholat di kota El Arish, Sinai utara.

Penembakan terhadap Muslim, banyak di antaranya perempuan dan anak-anak, menunjukkan bahwa semua pernyataan dari junta militer hanya kedok verbal untuk teror terhadap rakyat Mesir.  (haninmazaya/arrahmah.com)

syiioon • 3 jam yang lalu

zionis dan as pasti tidak rela jika pemerintah di timteng ada yang berbau islam apalagi jika pereintah tsb berniat menerapkan syariah islam. maka antek antek mrk dg bodoh meninggalkan agama untuk jadi anjing barat/zionis yg kemudian membantai rakyat sendiri demi menyenangkan berhala/tuan mrk (barat/zionis)..

saksikanlah dewa demokrasi tenang tenang saja atas kudeta militer di mesir yg menggulingkan pemimpin sah yg dipilih mayoritas rakyatnya .
.demokrasi jenis apa yg sesungguhya mrk usung ????

Islam Borneo • 2 jam yang lalu

ini Siasat syiah dan yahudi laknatuLLAH



adi shorty • 44 menit yang lalu

dasar kapitalis anjing musnah kan aja,..

Komentarku ( Mahrus ali): 
Layak sekali, kaum kafirin bukan muslimin anti untuk ditegakkan UU Islam, Mereka berupaya  dengan jwa dan raga  untuk menegakkan UU Thaghut dan meruntuhkan UU Islam, nauudzu billah. Ingatlah ayat ini:


وَلاَ يَزَالُونَ يُقَاتِلُونَكُمْ حَتَّىَ يَرُدُّوكُمْ عَن دِينِكُمْ إِنِ اسْتَطَاعُواْ وَمَن يَرْتَدِدْ مِنكُمْ عَن دِينِهِ فَيَمُتْ وَهُوَ كَافِرٌ فَأُوْلَـئِكَ حَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فِي الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ وَأُوْلَـئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ ﴿٢١٧﴾
Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya. 



Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.

 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan