Jumat, Agustus 02, 2013

As-Sisi Akan Potong Tangan Kirinya

Kudeta militer atas pemerintahan yang sah merupakan makar yang dilakukan antara militer (as-sisi) dengan tokoh-tokoh penentang pemerintah. Mereka bekerja sama atas dasar kesepakatan-kesepakatan yang dibuat demi kepentingan mereka.

Namun, hari-hari ini kita saksikan bagaimana As-Sisi mulai menyingkirkan tokoh-tokoh yang

telah membantunya dalam melakukan kudeta, atau lebih tepatnya berkhianat kepada pemerintah. Hal ini disampaikan oleh seorang pengamat, Dr. ‘Alaa Shadiq.

Dalam akun twitternya, beliau menyebutkan, “As-Sisi siap untuk memotong tangan kirinya, agar tangan kanannya berkuasa sendirian.”


Lebih lanjut beliau mengataka bahwa As-Sisi menghabisi Baradai, Jabali, Namnam, Front “Penyelamatan”, setelah sebelumnya mengakhiri peran Abul Futuh dan Partai An-Nur.”


Seperti diketahui, saat ini media Mesir, baik cetak ataupun audi-visual, sedang gencar gencarnya menyerang Baradai dengan kata-kata yang sangat kasar. Padahal Baradai adalah tokoh besar yang telah membantu As-Sisi. (msa/sbb/dkw)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan