Sabtu, Agustus 03, 2013

Mengapa Mursi Diuji Seberat Ini? Berikut penuturan teman 'sepenjara'..

Ust. Ammar Hanafy, teman DR. Muhammad Mursi -presiden Mesir sekarang- ketika sama-sama berada dalam penjara (dulu saat era rezim Mubarak), menceritakan:
    "DR. Muhammad Mursi di saat dalam penjara menghabiskan waktu-waktunya untuk beribadah. Selama 20 jam dalam sehari semalam beliau berpindah dari shalat, tilawah, munajat dan dzikir. Hanya 4 jam waktu beliau untuk istirahat. Makanya tidak heran bila Allah memikulkan amanah yang begitu berat ke atas pundak beliau, karena Dia sendiri yang akan membelanya".
    Istri beliau juga menceritakan: "Setiap malam pulang bertugas dari istana Ittihadiah, suamiku selalu tenggelam dalam ibadahnya. Ia shalat dan bermunajat sampai jenggotnya basah oleh air mata. Bantalnya sering basah ketika bangun tidur karena menangis. Beliau sangat takut kepada Allah. Takut pertanggungjawaban terhadap amanahnya yang berat di akhirat kelak".


Semoga Allah memperbanyak pemimpin yang meniru langkah Khalifah Umar bin Abdul Aziz.



*by zulfi akmal


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan