Minggu, Agustus 11, 2013

PRESENTER TV NASIONAL MESIR INI BERGABUNG KE ADAWIYAH KARENA KECEWA DENGAN MILITER MESIR

JIHAN Sulaiman, presenter televisi nasional milik pemerintah Mesir bergabung dengan jutaan pendukung Muhammad Mursi di Raba Al-Adawiyah, Kairo. Secara terang-terangan, Jihan mengatakan ia mendukung Mursi.

Jihan juga mengatakan bahwa terhitung Ahad (11/8/2013) kemarin dia telah berhenti dari pekerjaannya. Kepada kantor berita Anadolu, Jihan menegaskan bahwa demonstran pendukung Mursi sama sekali bukanlah “teroris” seperti yang telah disebutkan oleh sejumlah media lokal.


“Saya tidak pernah menjadi pendukung Morsi atau simpatisan Ikhwanul Muslimin sebelumnya,” katanya. “Tapi sekarang saya mengajukan pengunduran diri saya dan bergabung dengan mereka yang menuntut keadilan.”


“Kudeta sekarang ini tidak lain adalah produk dari rezim sebelumnya, Hosni Mubarak; Mesir tidak boleh melupakan rezim itu,” katanya.


Dia juga menuduh media Mesir sudah “gagal menggambarkan citra nyata” dari para pendukung Mursi. [sa/islampos/world bulletin]

Silahkan share artikel ini : :
2
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan